Beranda Kota Sungai Penuh Warga Desa Kampung Dalam Minta Tambah Tiang Listrik, PLN Sungai Penuh Abaikan...

Warga Desa Kampung Dalam Minta Tambah Tiang Listrik, PLN Sungai Penuh Abaikan Permintaan Warga

225
Surat pengajuan penambahan tiang listrik kepada PLN. Tampak pohon yang telah lapuk dijadikan warga Desa Kampung Dalam tiang listrik. (Foto Istimewa)

JAMBISIBER.COM – Warga Koto Pinang, Desa Kampung Dalam, Kecamatan Hamparang Rawang, Kota Sungai Penuh, sudah lama mengeluhkan pelayanan PLN Kota Sungai Penuh.

Pasalnya, warga desa tersebut sudah lama mengajukan penambahan tiang listrik sejak 17 Juni 2019 lalu sampai sekarang ini belum juga terealisasi.

“Padahal proposalnya sudah lama diajukan, apalagi sekarang ini pihak PLN terus saja menambah pelanggan baru sedangkan tiangnya tidak kunjung ditambah-tambah,” ujar Viven warga kampung saat ditemui Jambisiber, Selasa.

Viven juga membenarkan kejadian tersebut.
Dengan keadaan seperti ini bisa mengakibatkan lampu di rumah pelanggan redup karena dayanya kurang.

“Yang sangat penting dan mendesak adalah penambahan tiang listrik baru sekarang ini hanya menggunakankan pohon-pohon kayu yang mengancam keselamatan penguna jalan sewaktu – waktu apa bila angin kencang bisa saja aliran listrik bisa terputus lalu akan terjadi kebakaran,” keluhnya.

“Kita berharap PLN bisa membantu kebutuhan tiang listrik tambahan yang kita butuhkan. Jika ini terealisasi sejumlah jalan pada setiap dusun akan lebih terang,” harapnya.***

Editor: Araz

Baca Juga:   Bawa 4 Kilo Ganja, Seorang Pemuda di Sungai Penuh Dibekuk Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here