JSICOM, TANJABBARAT — Warga Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dihebohkan dengan adanya penemuan kerangka manusia.
Dilansir dari detik.com, Rabu (22/4/2020) Kerangka mayat tersebut diduga berjenis kelamin perempuan yang ditemukan warga di sekitar kebun sawit.
“Sesosok mayat ini kita duga berjenis kelamin wanita dari perlengkapan seperti celana dan sandal yang kita temukan. Namun kita masih menduga karena ini masih dalam penyelidikan anggota nantinya,” kata Kapolres Tanjung Jabung Barat Jambi, AKBP Guntur Saputro, Selasa (21/4/2020).
Mayat tersebut, Kata Guntur, diperkirakan telah membusuk sekitar 2 bulan. “Namun hal itu (informasi mengenai kerangka) dapat dipastikan lagi dengan tim ahli forensik,” tutur Guntur.
Kerangka tersebut dievakuasi oleh petugas medis yang mengenakan pakaian hazmat. Kerangka itu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan autopsi.
Polisi akan melakukan olah TKP pada pagi ini. Identitas korban belum diketahui.
“Yang jelas kita akan segera mencari tahu identitas mayat itu dan segera mengungkap penyebab kematian tersebut,” ucap Guntur.

Sumber: detik.com

Baca Juga:   Dua Mobil Terlibat Lakalantas di Jalan Lintas Timur Desa Terjun Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here