Beranda Kota Jambi Warga Antusias Tunggu Kehadiran Nissa Sabyan di Malam Puncak HUT Jambi

Warga Antusias Tunggu Kehadiran Nissa Sabyan di Malam Puncak HUT Jambi

1156
Ribuan warga Banda Aceh padati lapangan Blang Padang pada konser Nissa Sabyan beberapa waktu lalu. (Foto Istimewa)
JAMBISIBER, Jambi – Penyanyi religi beraliran gambus, Nissa Sabyan dipastikan akan meramaikan puncak peringatan HUT ke-63 Provinsi Jambi yang jatuh pada tanggal 6 Januari 2020 besok.
Nissa Sabyan akan tampil pada malam puncak di Lapangan Gubernur Jambi, Telanai, Sabtu (11/1) malam. Rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi menghadirkan penyanyi religi ini mendapat sambutan luar biasa dari warga Jambi.
Seperti hal-nya Riri warga Kota Jambi, saat berbincang dengan jambisiber.com di Telanai, Minggu (5/1) mengatakan, pesona Nissa Sabyan yang dinilai bisa memberikan inspirasi dan dampak positif bagi anak muda. Ia mengaku senang di HUT Provinsi Jambi kali ini dihadirkan Nissa Sabyan.
“Saya suka semua lagunya Nissa karena berisi selawat dan sangat menyejukkan hati kalau didengar. Rasanya seru kalau bisa menonton langsung. Selain itu Nissa Sabyan juga bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda. Yang terpenting semoga Provinsi Jambi kedepanya akan semakin maju,” ujarnya semangat.
Warga Kota Jambi lainnya, Rohaya juga tak kalah antusiasnya saat mengetahui Nissa Sabyan akan tampil di Jambi. Menurutnya, syair-syair yang dibawakan oleh Nissa Sabyan tidak hanya cocok untuk dikonsumsi oleh orang dewasa saja. “Anak-anak saya juga suka. Cocok segala usia,” sebutnya.
Seperti diberitakan sebelumnya Pemprov Jambi akan menggelar perayaan HUT ke-63. Artis ibu kota Nissa Sabyan akan ikut memeriahkan perayaan HUT tersebut.
Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Sudirman, mengatakan, pada Sabtu, (11/12020) malam akan menjadi malam puncak hiburan rakyat yang akan dihibur artis ibukota.
“Jangan lupa, Sabtu malam Minggu, tanggal 11 Januari 2020, hiburan rakyatnya dihadiri Nissa Sabyan. Selain itu gubernur juga minta hiburan rakyatnya juga ditampilkan lagu-lagu daerah Jambi,” katanya kepada wartawan, Jumat (03/01) lalu.
Ia menambahkan, beberapa kegiatan sudah dimulai sejak Desember 2019 lalu seperti lomba masak, lomba perahu, mini Soccer, lari karung, tarik tambang, tangkap belut dan kegiatan lainnya. (Hadi)
Baca Juga:   Pembuat Video Viral Geng Motor Telah Diamankan, Kapolresta Jambi: Saya Nyatakan ini Setingan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here