Beranda NUSANTARA Wabup Batang Hari H Bakhtiar SP Ikuti Rakornas TPID Tahun 2021

Wabup Batang Hari H Bakhtiar SP Ikuti Rakornas TPID Tahun 2021

64
0

JAMBISIBER.COM – Wakil Bupati Batanghari H Bakhtiar SP ikuti pembukaan sekaligus arahan dari presiden Republik Indonesia terkait Rakornas tim pengendalian inflasi daerah (TPID) tahun 2021.

Kegiatan tersebut digelar secara virtual yang berpusat di ruang kaca rumah dinas Bupati Batanghari pada Rabu (25/08/2021).

Selain Wakil Bupati H Bakhtiar SP, hadir juga para Asisten Setda Batanghari dan seluruh tim pengendalian inflasi daerah (TPID) dilingkungan pemerintah kabupaten setempat.

“Pada rakornas tadi TPID Daerah, provinsi maupun pusat mendapatkan arahan untuk selalu menjaga stabilitas harga terutama didalam kebutuhan bahan pokok masyarakat,” Kata Wabub usai mengikuti zoom metting.

Lanjut Wabub, setiap daerah juga diminta agar dibidang sektor pertanian untuk lebih ditingkatkan lagi karena terbukti mampu bertahan di era-pandemi seperti saat ini.

“Kita diminta untuk selalu menyediakan produksi hasil – hasil pertanian terutama kebutuhan pangan dilingkungan daerah sendiri maupun kebutuhan ekspor keluar Daerah,”tambah Bakhtiar.

Disamping itu, orang nomor dua di kabupaten batanghari ini juga tak henti – hentinya untuk menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran wabah bencana non alam ini dapat segera teratasi.

“Kepada masyarakat di Kabupaten Batanghari untuk selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai yang di amanahkan pemerintah pusat mengatasi pandemi Covid-19,” Tutup H Bakhtiar SP.

REPORTER : JUNITA YOLANDARI

Baca Juga:   Antarkan sang Anak ke Peristirahatan Terakhir, Ayah Ashraf: Tidak Ada Orang Tua yang Ingin Mengubur Anaknya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here