JAMBISIBER.COM – Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) wanita berjoget di atas kursi sambil menenggak miras viral. Peristiwa itu terjadi di Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara.

Dilansir dari detikcom, Kamis (13/1/2022), dalam video tersebut terlihat seorang wanita menggunakan seragam PNS asik berjoget dan menenggak miras diantara temannya yang juga menggunakan seragam PNS di sebuah ruangan.

Sejumlah orang yang mengelilingi wanita yang sedang berjoget itu terlihat memegang balon. Ada juga yang terlihat sedang bernyanyi. Tak hanya itu, ada juga yang memberikan alkohol dalam botol kepada wanita yang sedang asik berjoget itu. Wanita itu kemudian lanjut berjoget sambil memegang botol alkohol.

Tidak hanya sampai di situ, rekan-rekan wanita itu kemudian memberikan kursi ke tengah ruangan. Wanita berambut pendek itu kemudian naik ke atas kursi sambil berjoget dan memegang botol minuman itu.

“Pesta ultah Kadis Kesehatan Humbahas di rumah dengan minuman gunakan baju dinas,” demikian narasi dalam video.

Menanggapi video viral tersebut, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor pun angkat bicara. Ia mengatakan, wanita yang berjoget itu bukan Kepala Dinas Kesehatan Humbahas. Dan dia menyebut kegiatan itu juga di luar jam kerja.

“Itu bukan Kadis Kesehatan. Acaranya bukan dalam jam kerja dan tidak di lingkungan kantor. Itu privasi masing-masing,” jelas Dosmar.

Sumber: detik.com

Baca Juga:   Mengiris Hati, Seorang Ibu Tega Buang Anaknya Bersama Secarik Surat Hingga Viral di Media Sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here