JAMBISIBER.COM – Di pinggiran sawah, seorang emak-emak mendapati seekor ular kobra berukuran besar. Emak-emak ini berupaya mengusir kobra tersebut agar menjauh dari pemukiman warga.

Tapi nampaknya, ular kobra tersebut enggan pergi. Ular berbisa ini justru menegakkan tubuhnya, berdiri dengan melebarkan tudungnya.

Video emak-emak bertemu kobra besar ini diunggah oleh akun @andreli_48 di Instagram. Di video, terekam emak-emak tersebut menakuti-nakuti ular dengan menggunakan ranting. Ia memukulkan ujung ranting ke kepala ular.

Terdengar di video, suara wanita histeris. Wanita itu mungkin mengingatkan emak-emak tersebut akan bahaya diserang ular. Tapi emak-emak tersebut justru senyum-senyum selama berupaya mengusir kobra.

Di sisi lain, ular tersebut nampak awas. Ular ini berdiri mengembangkan tudungnya. Akhirnya kemudian, ular ini merunduk ke semak-semak. Dan emak yang mengusir ular ini menjauhi pinggiran sawah tersebut.

Video tersebut mengundang berbagai komentar dari warganet.

“Alhamdulillah….. Mujur banget nasibmu bra … cobra … Untung anaknya nyuruh emaknya pergi, coba kalo tidak, sdh jadi sate kamuย ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚,” tulis @didit47901 berkomentar kocak.

“๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ย maknya malah senyum2 ky dpt mainan baruย ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,” tulis @aditya_wardana58.

Baca Juga:   Buntut Cuitan Nikita Sebut Habib Tukang Obat, Ust Maaher: Siap-siap 800 Laskar Pembela Ulama akan Mengepung Rumahmu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here