Beranda NETIZEN Viral Curhatan Mantan Istri UAS Usai Bercerai

Viral Curhatan Mantan Istri UAS Usai Bercerai

1987
JAMBISIBER, Netizen – Berita Ustaz Abdul Somad resmi bercerai dengan istrinya, Mellya Juniarti telah ramai menjadi perhatian publik. UAS dan istrinya resmi bercerai sesuai surat yang dikeluarkan Pengadilan Agama Bangkinang Kota Kampar, Riau, Rabu 3 Desember 2019.
Kuasa hukum UAS, Hasan Basri, membenarkan mengenai kabar telah dikeluarkannya surat dari pengadilan agama itu. Isinya, mengabulkan permohonan cerai oleh Ustaz Abdul Somad.
Usai proses tersebut mantan istri Ustaz Abdul Somad yaitu Mellya Juniarti kembali mencurahkan isi hatinya melalui media sosial Instagram pada Jumat 6 Desember 2019.
Curhatan tersebut kemudian viral hingga saat ini, di mana pada akun instagram @mizyanhadzid tersebut menuliskan sejumlah tulisan yang cukup dalam atas peristiwa yang telah dihadapinya dan dibubuhi unggahan foto bersama anaknya.
Berikut curahan hati Mellya Juaniarti, dikutip dari Instagrammnya Minggu 8 Desember 2019:
Bismillah
MasyaAllah TabarakaAllah
Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad
Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya.
Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dg manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dg arang hitam yg tuan beri.
Tak apa tuan, kata tak kan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti.
Aku tak riasau dg arang yg tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yg selalu memeluknya dg kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yg harus dipatuhi dan dihormati, bagiku disitulah kemenangan sejati.

View this post on Instagram

Bismillah MasyaAllah TabarakaAllah Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya. Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dg manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dg arang hitam yg tuan beri. Tak apa tuan, kata tak kan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti. Aku tak riasau dg arang yg tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yg selalu memeluknya dg kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yg harus dipatuhi dan dihormati, bagiku disitulah kemenangan sejati.

A post shared by mizyan (@mizyanhadziq) on

Sementara itu, menanggapi curhatan dari Eks Istri Ustaz Abdul Somad ini, warga net di media sosial twitter pun ikut berkicau.
Yaitu pada akun @Mentimoen yang menyatakan “Curhat Mellya Juniarti setelah keputusan talak tiga. Menulis dgn kata2 lugas dan indah. Salut dan hormat pada Ibu. Semoga bahagia di hari2 mendatang bu.”
Sumber: vivanews.com
Baca Juga:   Heboh Kurikulum PAI dan Bahasa Arab Dihapus, Netizen: Awalnya PMP, PPKN, Sekarang PAI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here