Beranda VIDEO VIDEO: Batanghari, Tembang Spesial Diakhir Jabatan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS

VIDEO: Batanghari, Tembang Spesial Diakhir Jabatan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS

326
Sebelum berpindah tugas Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS menyempatkan diri bernyanyi bersama anggota Bhayangkari, Jumat (7/2)
JSICOM, Jambi – Menjelang masa akhir tugasnya sebagai Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS, menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan fun bike farewell, Jumat (7/2/2020).
Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi, BNN Jambi beserta seluruh anggota jajaran personil satuan kerja Polda Jambi.
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis As berpesan kepada seluruh masyarakat Jambi untuk mempererat tali silaturahmi. “Jangan putus silaturahmi. Semoga tetap selalu terjalin,” ujarnya
Selain itu Muchlis juga mengatakan sebagai Kapolda Jambi salama 25 bulan sejak 5 Januari 2018, Ia meminta maaf jika ada tutur kata dan perilaku yang kurang berkenan.
“Sebagai manusia biasa, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Tentu setiap perjalanan hidup ada datang ada pergi, ada diberi amanah ada di tarik amanahnya, ada dilantik dan ada di berhentikan. Yang tidak boleh kita putuskan adalah tali silaturahim,” harap Kapolda putra daerah asal Jambi ini.
(Ron)

 

Baca Juga:   VIDEO: WNI dari Wuhan Tiba di Natuna, Kerusuhan Pecah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here