JSICOM- Lagu solo Jimin BTS “Filter” memecahkan banyak rekor dan penggemar mungkin penasaran kapan Jimin akan merilis lagu solo lainnya. Sepertinya karena V, Jimin mungkin harus merilisnya lebih cepat dari yang dia harapkan.

Selama hitungan mundur comeback mereka, V memuji Jimin untuk lagunya “Filter” namun V kemudian tiba-tiba bertanya pada Jimin kapan dia akan merilis “Filter kedua” dan Jimin hanya tertawa tak percaya.

Jimin kemudian menyatakan bahwa dia saat ini tidak berpikir untuk merilis lagu solo, pasalnya Jimin masih mencoba berbagai hal dan berusaha menemukan suaranya sendiri. Karena itu, Jimin ingin merilis lagu solo di lain waktu.

V kemudian bertanya kepada Jimin apakah dia akan merilis lagu solo pada tahun 2021 dan Jimin mengatakan penggemar dapat mengharapkan sesuatu di tahun 2021.

V lalu bercanda dan bertanya kepada Jimin apakah dia akan merilis lagunya pada Juni 2021 dan Jimin berkata bahwa ini terlalu dini. Saat ditanya apakah akan merilisnya pada Juli 2021, Jimin hanya menghela nafas dan mengatakan akan diputuskan nanti.

Setelah Jimin menyatakan ini, V “menyimpulkan” bahwa Jimin akan merilis lagunya pada Agustus 2021. Jimin hanya tertawa dan “menyerah” saat ia meminta V untuk membantunya dengan lagu tersebut.

Baca Juga:   BTS Secara Resmi Dinominasikan Dalam Ajang Grammy Awards 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here