JSICOM, SELEBRITI — Zaskia Gotik resmi menjadi istri dari sosok pengusaha kaya raya Sirajuddin Mahmud. Kini, pedangdut cantik yang biasa dipanggil Neng itu tengah menjalani lembaran barunya bersama sang suami.
Bahkan, pedangdut pemilik ‘Goyang Itik’ itu baru-baru ini mengungkap dirinya tengah hamil. Melalui akun media sosial pribadinya, Zaskia Gotik memberitahukan kabar gembira serta ungkap rahasianya agar cepat hamil. Ingin tahu? Berikut ulasan selengkapnya.
Sudah Sah Menikah Secara Agama dan Negara
Zaskia Gotik baru saja mengungkapkan dirinya bersama sang suami Sirajuddin kini sudah sah menjadi suami istri baik secara agama dan juga negara. Melalui akun Instagram pribadinya @zaskia_gotix membagikan kabar bahagia tersebut.
“Rejeki habis lebaran, luar biasa nikmat allah . Sekarang udah sah di mata negara dan agama,” tulisnya dalam keterangan unggahan.
Positif Hamil
Kabar bahagia selanjutnya, kini pedangdut kelahiran 27 April 1990 itu tengah positif hamil. Ia pun juga meminta kepada netizen agar mendoakan dirinya serta janin yang kini sedang dikandungnya selalu diberikan kesehatan.

“Ada kabar bahagia lagi sekarang udah positif hamil. Doain ya neng sama baby sehat selalu,” lanjutnya.
Ungkap Rahasia Cepat Hamil
Dalam unggahan yang sama, Zaskia juga mengungkapkan rahasia agar dirinya cepat hamil. Dirinya mengaku, akhir-akhir ini rutin mengonsumsi air rebusan dari buah zuriat.
“Neng sama suami rutin minum rebusan zuriat,” kata dia.
Tak Mau Tunda untuk Punya Buah Hati
Zaskia juga mengungkap bahwa dirinya dan suami memang sudah berikhtiar dan tak mau menunda untuk memiliki momongan. Kini, keduanya telah diberikan calon sang buah hati.
“Benaran minum ikhtiar emng g mau nunda,” imbuh Zaskia.
Banyak Didoakan Warganet
Unggahan pelantun ‘Bang Jono’ itu sontak mengundang perhatian warganet yang mengetahuinya. Lewat kabar bahagia yang dibagikan oleh Zaskia, warganet pun memberikan banyak selamat serta doa untuknya dan sang calon buah hati.
“Alhamdulillah, sehat terus y sm baby ny,aamiin,” ujar akun @herlinawulan27.
“Aamiin… selamat ya neng,” lanjut akun @sariadiyah.
“Semoga bisa menyusul seperti Neng, Aamiin Ya Allah.. Biyar ga da yg julid di belakang “perawan tua”. Allah Maha Mengetahui,” timpal @wiwi_dwn.

 

Baca Juga:   Pendaftaran SNMPTN 2020 Mulai Buka Hari Ini, Peserta di Wajibkan Buat Akun di Web LTMPT

 

Sumber: mardeka.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here