JAMBISIBER.COM – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi kembali melaporkan tambahan kasus terkonfirmasi sebanyak 303 kasus baru pada Jumat, 16 Juli 2021.

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan  Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah merinci penambahan hari ini berasal dari Kota Jambi 153 orang, Muaro Jambi 8 orang, Tanjab Barat 2 orang, Tanjab Timur 36 orang, Sarolangun 1 orang, Tebo 10 orang, Bungo 47 orang, Kerinci 1 orang dan Kota Sungai Penuh 45 orang.

“Dari penambahan ini maka total kasus terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Jambi menjadi 15.697 orang,” sebut Johansyah dalam rilisnya, Jumat malam.

Sementara itu, pasien sembuh hari ini bertambah sebanyak 131 orang dengan rincian, 39 orang dari Kota Jambi, 24 rang dari Batang Hari, 55 orang dari Muaro Jambi dan 13 orang dari Sarolangun. Maka, total pasien sembuh di Provinsi Jambi menjadi 12.562 orang.

“Sedangkan kasus kematian bertambah tiga orang yaitu dari Tanjab Barat, Tebo dan Bungo. Sampai hari ini total kematian sebanyak 312 orang,” ungkapnya.

Semakin bertambahnya kasus Positif Corona di Jambi, Johansyah terus menghimbau kepada masyarakat Jambi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan melakukan hidup bersih, sehat dan selalu pakai masker saat berpergian.

“Oleh karena itu patuhilah protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan, serta hindari kerumunan,” tutup Johansyah.***

Baca Juga:   Innalillah! Dua Orang Lagi Pasien Positif Covid-19 di Jambi Meninggal Dunia Hari Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here