JAMBISIBER.COM – Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH melaksanakan zoom meeting bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dan diikuti Kepala Dinas Kesehatan , Kepala Puskesmas Sekota Jambi dan Bhabinkamtibmas dan Pokdar kamtibmas Resort Kota Jambi. Yang dilaksanakan di Aula Loka Maginti Mapolresta Jambi Sabtu 02/10 pukul 09.00 wib.

Kapolresta Jambi menyampaikan ” kegiatan hari ini kita melaksanakan zoom meeting bersama Kapolda Jambi dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 di Kota Jambi, dan diikuti dari Dinas Kesehatan , pihak Puskesmas Sekota Jambi para Bhabinkamtibmas dan Pokdar Kamtibmas .

Pembahasan pada zoom meeting bersama Kapolda ini adalah untuk pencapaian maksimal pelaksanaan vaksinasi pada umumnya dan kota Jambi khususnya ,bisa meningkat .

Dan pada hari ini tertanggal 02/10/2021 pelaksanaan vaksinasi dosis pertama mencapai 87,51% , dan dosis ke sua 53, 51 % .

Pesan Kapolresta ” jangan berpuas diri atas hasil yang dicapai dan kita terus tingkatkan , serta mengubah strategi dengan sistem jemput bola ke RT dan kekeluargaan , dengan bersinergi bersama para BKTM dan Pokdar Kamtibmas serta instansi terkait, yang merupakan tiga pilar, akan kita tingkatkan lagi untuk percepatan penanganan Covid 19 di Kota Jambi dengan program vaksinasi massal sebagai pencegahan penularan Covid 19 dan meningkatkan hard Immunity. Paling penting adalah tetap mematuhi protokol kesehatan ” pungkasnya.

Baca Juga:   Nge-Vave Bukan Alternatif Berhenti Merokok, Pengamat: Malah Bisa Memicu Kanker Paru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here