JSICOM, JAMBI — Panitia Seleksi (Pansel) mengumumkan sejumlah nama calon Sekretaris Daerah Provinsi Jambi yang lolos dalam berbagai tahapan.

Hal tersebut berdasarkan penguman berita acara hasil penelitian akhir nomor 1559/BAP/PANSEL JPT.MADYA/BKD-3.2/VII/2020. Tanggal 17 Juli 2020, panita seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi madya Pemprov Jambi telah mengumumkan tiga peserta terbaik calon Sekda Pemprov Jambi.

Adapun nama-nama peserta yang lolos tersebut yakni, Ir Agus Sunaryo dengan pangkat golongan Pembina Utama Muda (IV/c) jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Jambi.

Selanjutnya, Ir Sri Argunaini dengan pangkat golongan Pembina Utama Muda (IV/c) jabatan Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Dan H Sudirman dengan pangkat golongan Pembina Utama Madya (IV/d) jabatan Asisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Jambi.

Surat pengumuman tersebut ditandatangani Ketua Pansel Prof. Dr. Sukamto Sutoto pada tanggal 17 Juli 2020 dengan keputusan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Proses selanjutnya tiga nama itu akan diajukan ke gubernur untuk diserahkan kepada Kemendagri. (ron)

Baca Juga:   Pasien Sembuh Corona di Jambi Bertambah Lagi, Total Sudah 574 Orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here