Beranda NUSANTARA Terpisah Selama 16 Tahun, Pertemuan Saudara Kembar ini Bikin Sedih

Terpisah Selama 16 Tahun, Pertemuan Saudara Kembar ini Bikin Sedih

545
Foto Twiter Nabila Az-azahra
JSICOM – Siapa sangka media sosial mempertemukan saudara kembar yang sudah terpisah 16 tahun lamanya.
Akun twitter dengan user name Nabila Azzahra, disebut oleh netizen mirip dengan salah satu akun yang bernama Nadya Elvira.
Netizen kerap kali memention keduanya dan mengatakan sangat mirip.
Karena penasaran, Nabila akhirnya berhubungan dengan Nadya melalui Video Call (VC).
Namun, bukan hanya wajah mereka yang mirip. Mereka juga menemukan banyak kesamaan lain.
Nadya dan Nabila memiliki tanggal lahir dan tahun yang sama.
Terkejut dengan fakta-fakta yang mereka temukan keduanya kemudian mencari informasi ke orang tua masing-masing. Dari sanalah rahasia besar terungkap.
Nabila kemudian menceritakan pertemuan keduanya di sebuah utas di Twitternya.
Nabila dan Nadya baru menyadari jika mereka memang saudara kembar yang sudah terpisah selama 16 tahun.

Berikut cerita lengkap yang ditulis Nabila di akun Twitter-nya:
“Malam itu, tanggal 7 januari aku cek dm, dan nemu dm dari instagram nya nadya. tapi dia dm nya daru siang, aku balesnya malem karna maybe ketumpuk sama dm netizen. dan langsung aku bales dong,” tulis Nabila di akunnya @bileeuww
Ini di sini dia nanya “kamu ngerasa kita mirip gak?”
Aku langsung ajak aja si dia buat vc, supaya ga nyita waktu banyak si,” tulis Nabila.
Karena merasa kesamaan mereka bukan hanya kebetulan belaka, Nabila dan Nadya mulai bertanya pada orang tua.
“Abis itu daripada bingung or gmna,aku putusin buat ngomong langsung dan nanya ke mama apa sebenarnya yg terjadi.
Aku: “maa, ini aku kembar apa gimana sih, aku masih bingung, aku mirip bgt smaa dia, sampe” tanggal lahir akupun sama. ”
Mama : “kalo kamu udh tau yg sebenarnya, kamu gabakal ninggalin mama sama papa kan? mama sama papa sayang bgt sama kamu nak”
Kemudian, aku nanya deh ke mama, mama ku disitu sempet diam dan gamau ngomong,tp aku tetep paksa,saking penasarannya aku waktu itu.
Dan mama ngomong, intinya kesimpulannya,aku ini anak angkat. setelah diceritain semua,aku ngerti maksud mama,dan tujuan mama itu baik.”
Dari cerita mamanya, kemudian Nabila akhirnya tahu bahwa ia sebenarnya anak angkat. Tak hanya itu, Nabila juga tahu bahwa ia lahir sebagai kembar tiga.
“Dan aku tanya soal kembaran, mama nyeritain kalo aku emang ada kembaran. tapi mama juga gatau kembaran aku skrg tinggal dmn. soalnya waktu itu,aku sisa sendiri dan saudaraku udh diambil juga sm org.” ceritannya
Kembar tersebut terpisah-pisah karena orang tua kandung mereka tidka mampu merawat dan membiayai segala kebutuhan mereka. Mama Kandung mereka merupaka orang tua tunggal yang ditinggal entah ke mana oleh suaminya.
Sedikit miris, waktu lahir berat badannya hanya 1,4 kg saja dan keadaan yang udah mau meninggal. Namun, Nabila berterima kasih kepada ibu kandungnya yang selalu berdoa dan keihklasan ibunya juga ia dapat tumbuh dewasa seperti sekarang ini.
Kisah yang ditulis oleh Nabila viral hingga diretweet 9,5 ribu kali. Nadya yang kini tinggal di Depok sampai diundang dalam acara Selamat Pagi Indonesia yang tayang di Metro TV pagi tadi, Senin 13 Januari 2020.
Dalam acara itu, Nadya mengutarakan harapannya agar bisa segera bertemu dengan Nabila.
“Semoga aku dan Nabila bisa cepet-cepet ketemu. Bisa bikin video bareng, bisa main-main bareng. Karena kita udah 16 tahun terpisah,” ungkapnya.
Ia juga berharap bisa segera menemukan saudara kembar ketiga yang saat ini belum diketahui keberadaannya. “Semoga kembaran yang satu lagi bisa cepet-cepet ketemu juga.
Kalau misalnya ada yang merasa mirip dengan kita, tolong hubungi kita. Karena kita sudah nggak tahu lagi mau cari di mana,” katanya.

Sumber : padangkota.com

Baca Juga:   Artis Cantik ini Batal Nikah, Setelah Tau Calon Suami Beristri Dua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here