Beranda HUKUM Terlibat Narkoba, 33 Pegawai Kemekumham Jambi Terancam Dipecat

Terlibat Narkoba, 33 Pegawai Kemekumham Jambi Terancam Dipecat

Petugas Kemenkumham mendatangi Lapas Kelas IIA Jambi beberapa waktu lalu. (Foto Hadi/jsicom)
JSICOM, Jambi — Sebanyak 33 Pegawai Kemenkumham Provinsi Jambi dalam waktu dekat akan dipecat. Pasalnya pegawai ini telah melakukan pelanggaran tindak pidana narkoba.
Hal ini disampaikan, Kepala kantor wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Provinsi Jambi Agus Nugroho Yusuf kepada awak media saat konferensi pers Rabu (26/2) kemarin.
Ia mengatakan, sampai saat ini ada 33 orang pegawainya telah diusulkan untuk dipecat. Dari 33 orang tersebut sebanyak tiga orang sudah diberhentikan.
“Tiga orang sudah kita berhentikan sebagai pegawai Kemenkumham Provinsi Jambi. Ada beberapa yang sudah di vonis dan sisanya masih dalam proses hukum,” katanya.
Agus mengungkapkan, selain terlibat dalam kasus narkoba, ada juga yang terlibat kasus pidana umum yang dilakukan oleh para pegawainya dan ia mengaku tidak main-main dengan kasus ini yang melanggar akan di proses hukum dengan pemecatan secara tidak hormat.
“Kami tidak main-main dengan masalah ini, pegawai yang melanggar hukum akan diberhentikan secara tidak hormat  dan akan diproses hukum tetap,”tegasnya. (Ron)
Baca Juga:   Tak Terima Dibilang Gendut, Pria ini Bunuh Rekan Kerjanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here