Beranda Bungo Bupati H.Mashuri Serahkan Bantuan Sosial dan BLT GDM Tahap l Kepada Warga...

Bupati H.Mashuri Serahkan Bantuan Sosial dan BLT GDM Tahap l Kepada Warga Bathin ll Pelayang

171
Bupati Bungo Mashuri saat memberi bantuan kepada warga di Kecamatan Bathin II Pelayang. (Foto: Hadi Chandra)
Bupati Bungo Mashuri saat memberi bantuan kepada warga di Kecamatan Bathin II Pelayang. (Foto: Hadi Chandra)
JSICOM, BUNGO — Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19, Bupati Bungo H Mashuri kembali menyerahkan Bantuan Sosial Pemerintah Kabupaten Bungo berupa Bahan-bahan pokok kepada warga di Kecamatan Bathin II Pelayang, Senin (13/7/2020).
Total penerima bantuan sosial di Kecamatan Bathin II Pelayang sebanyak 1.072 KK untuk 5 dusun di wilayah Kecamatan Bathin II Pelayang,
DIsamping itu Bupati Juga menyerahkan Bantuan Langsung Tunai dari Gerakan Dusun Membangun di Dusun Pelayang.
Sebanyak 69 kk didusun pelayang menerima bantuan blt GDM tersebut.
Besaran BLT yang yang diterima warga adalah sebesar Rp 600 ribu selama 3 bulan dimulai dari Bulan Juni hingga Agustus 2020.
Dengan adanya bantuan ini Bupati Mashuri berharap, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan bisa mengurangi sedikit beban dari warga masyarakat yang terdampak Covid-19.
“Semoga bantuan ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan keluarga yang terdampak covid-19,” katanya.
Selain itu, Bupati Mashuri juga menyerahkan bantuan pupuk, terpal dan BBM kepada kelompok tani di Dusun Pelayang dan Peninjau
Dalam kesempatan itu, Bupati Mashuri menghimbau kepada warga yang menerima dapat memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya.
“Kami ucapan selamat kepada para penerima yang telah dipilih melalui musyawarah dusun, semoga bantuan ini dapat meringankan ekonomi masyarakat selama Pandemi Covid-19 di Bungo,” tutupnya.
Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, Asisten, staf ahli bupati, para kepala OPD terkait, para Kabag, Camat Bathin II Pelayang Marwilisman AR dan Rio dalam kecamatan Bathin II Pelayang, para tokoh masyarakt beserta para warga penerima bantuan.***

 

Reporter: Hadi Chandra
Editor: Budiana ST

Baca Juga:   Camat Hadiri Evaluasi Perubahan APBDUS Dusun Pelayang dan Dusun Kerakap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here