JAMBISIBER – Pencurian kotak amal masjid ternyata sering kali terjadi. Dalam banyak kasus, pencurian kotak amal masjid ini sering terakam dalam kamera pengawas atau CCTV. Sang pelaku yang tertangkap sering jadi bulan-bulanan warga yang kesal dengan aksi yang dilakukan para pelaku.

Namun cara menghukum pencuri kotak amal masjid yang satu ini tidak bisa. Seorang pria yang kedapatan mencuri kotak amal masjid dimandikan ala jenazah.

Video pencuri yang dimandikan ala jenazah itu diunggah oleh akun instagram @andreli_48. Dalam postingannya, akun ini menuliskan keterangan:ย “Ketika ketahuan nyuri kotak amal masjid, pemuda ini di hukum mandi layaknya jenazah,”ย tulisnya.

Dalam video singkat itu terlihat seorang pemuda tiduran di tempat pemandian jenazah. Pemuda yang mengenakan kaos biru dan celana pendek itu tidak bisa berbuat apa-apa saat beberapa orang mengerubunginya dan mulai melakukan proses pemandian ala jenazah.

Pemuda tersebut berusaha menutupi wajahnya dengan menggunakan tangan. Saat air selang di semprotankan ke wajahnya, pria itu berusaha bangun namun sejurus kemudian beberapa orang kembali menekannya agar kembali berbaring.

Pemuda itu lalu mulai disiram kembali dengan air dari selang. Sabun dan kabur barus ditaburkan ke tubuh pemuda tersebut seperti layaknya memandikan jenazah. Video ini pun mengundang banyak komentar dari warganet.

“Bagus untuk efek jera ๐Ÿ‘,”ย ujar @iqbal_firman_syah

“masukin liat lahat sekalian wkwkw,”ย tulis akun @hanumrain.

“Bagus ni๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ dari pada di gebukin,” tulis akun @heritnsc93

 

Baca Juga:   Video Harimau Kurus, Perut Cekung dan Hanya Makan Rumput Beredar di Media Sosial, ini Penampakannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here