JSICOM – Suzy dan Nam Joo Hyuk kini tengah membintangi sebuah drama yang berjudul Start up, kepiawaian mereka dalam berakting tidak usah diragukan lagi, buktinya setiap penayangan drama Start Up selalu menjadi tranding topik Twitter dan Netflix di berbagai Negara serta menghiasi top 10 trending Netflix Worldwide.

Baca Juga: Sebelum Nonton Drama Startup Episode 7 Yuk, Intip Dulu Still Cut Episode 6

Berkat kpopuleran Drama Start Up, drama ini juga di bahas oleh pakar keuangan, bisnis, bahkan sampai start up itu sendiri seperti founder Ruang Guru, beberapa artis Indonesia juga sedang mengikuti drama ini seperti Nagita Slavina, Raisa, Audi Marissa, dan masih banyak lagi.

Saking sukanya dengan drama ini Co – founder Ruang Guru yaitu Iman Usman sampai – sampai melakuan live streaming di Instagram pada jum’at malam bersama zahid azmi Ibrahim atau yang akrab disapa zahid yakni seorang study tuber. Mereka membahas tentang teori drama Start Up dari episode 1 sampai 6. Bukan hanya itu ternyata bapak mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia yaitu Bapak Wishnutama juga ikut menyaksikan live streaming yang dilakukan oleh iman dan zahid, pak mentri juga sempat meninggalkan komentar yang berisi “ seru bro iman,” tulisnya.

Sontak hal tersebut menjadi perbincangan hangat di twitter, melihat hal tersebut beberapa akun ikut membanjiri kolom komentar salah satu postingan di Twitter.

“Stratup dinotice sama founder2 startup Indonesia juga pak mentri wisnu utama, mantull banget sih…” tulis @venvenven19

“pak mentri nyimak min,” cuitan dari akun @szrbsz

“pengen nonton tapi inget kuota,” tulis @rismahdyh

“ampe zahid ganti username dan foto wkwk semangat UTS Fisikanya @zahudibr_ seo dalmi mendukungmu,” komentar dari akun @nblszy

Baca Juga:   Setelah 1 Tahun Berpacaran, Kang Daniel dan Jihyo TWICE Memutuskan Untuk Mengakhiri Hubungan

Nah untuk kalian yang ketinggalan livenya masih bisa dilihat pada postingan akun Instagram iman usman, adapun nama akun Instagramnya adalah @imanusman.

Penulis: Laura Mustika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here