Beranda HUKUM Tendang Kakek Sendiri, Youtuber ini Viral jadi Cercaan Warganet

Tendang Kakek Sendiri, Youtuber ini Viral jadi Cercaan Warganet

961
0
Seorang cucu di Kendal, Yusminardi, tega menendang kakeknya sendiri. (net)

JAMBISIBER, Kendal – Nama YouTuber Iyus Sinting menuai sorotan. Bukan karena konten dalam akun YouTube-nya yang memiliki lebih dari 10 ribu subscriber. Namun lantaran video viral yang menampilkan perbuatan tak terpuji. Iyu Sinting ini bernama asli Yusminardi (22).

Dalam video berdurasi 30 detik yang viral di Instagram, Yusminardi terlihat marah-marah dan menendangi serta memukul seorang kakek yang tergeletak di lantai dalam rumah.

Belakangan, diketahui ia menendangi kakeknya sendiri, Wasidi (65). Penyebabnya, Yusminardi tak bisa menahan amarahnya setelah mendapati keberadaan ikan wader beserta pakannya di bak mandi rumah.

Polisi pun turun tangan terkait kasus ini. Yusminardi kini menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Kendal.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Nanung Nugroho mengatakan, dari keterangan sementara yang diperoleh, awalnya korban memindahkan ikan wader yang ada di kolam yang bocor ke bak mandi. Kemudian korban juga memberikan pakan ikan di bak mandi.

“Pelaku merasa jijik bak mandi menjadi kotor dan berbau amis. Dengan adanya kejadian tersebut, pelaku marah-marah serta memaki-maki korban,” jelas Nanung saat ditemui di Mapolres Kendal, Kamis (21/11/2019).

Kejadian kekerasan rumah tangga ini memang meresahkan masyarakat. Akibatnya, akun Instagram pelaku diserbu netizen yang marah.

Dilihat akun @iyus_*******, Kamis (21/11/2019) kebanjiran komentar terutama pada 3 postingan Instagram terakhir. Terdapat, 70.600 komentar.

Netizen yang maha benar itu marah, mengkritik dan bahkan mencaci maki si pelaku. Semua geram dengan ulah si pelaku.

“Lagi kecil di urus di timang ortu dimanja sma ortu uda gedek ngelawan sama ortu smpe dihajar begitu. Dimana otak lu,” kata @mirafitri3.

“Banyakan gaya lu.. kakek lu sakit lu siksa,” kata @ridwan_beg

“Mudah²an orang kaya gini cuma kamu doang di dunia ini mas.. Buruan tobat mas Allah Maha pemaaf,” ujar @yoo7812.

Sumber: detik.com

Baca Juga:   Polisi Akhiri Petualangan Sindikat Perampok Emas Senilai Rp 2 Miliar di Jambi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here