Beranda DAERAH Tega! Bayi Lucu Ini Dibuang dalam Tas Dekat Lubang Galian

Tega! Bayi Lucu Ini Dibuang dalam Tas Dekat Lubang Galian

571
Ilustrasi/net
JAMBISIBER, Muarojambi – Warga RT 24 Desa Kasang Pudak, Kabupaten Muaro Jambi,  Provinsi Jambi baru saja dihebohkan dengan penemuan jasad bayi berjenis kelamin perempuan, yang diduga baru berumur beberapa bulan.
Ironisnya, bayi itu dibungkus dalam tas berwarna hitam. Diduga, bayi ini akan dikubur, namun karena takut ketahuan warga, pelaku melarikan diri.
Dilansir dari Metro Jambi menyebutkan, jasad bayi tersebut memang ditemukan warga sekitar di dalam tas berwarna hitam. Di lokasi bayi itu ditemukan, warga mendapati ada lubang bekas galian, tetapi mayat bayi perempuan itu belum sempat dikubur.
“Belum sempat dikubur, namun di lokasi penemuan ada lubang bekas galian,” ujar sumber yang enggan disebut namanya, Minggu (26/1/2020).
Menurutnya, jenazah bayi tersebut ditinggal pelaku di semak-semak. Saat ditemukan, dalam tas itu bayi tersebut dibalut selimut warna orange.
Sayangnya, warga tak mengetahui siapa pelaku yang tega membuang bayinya tersebut. Meski demikian, persoalan ini sudah dilaporkan kepada aparat kepolisian setempat.
“Petugas kepolisian sudah ke lokasi ditemukannya bayi berjenis kelamin perempuan tersebut,” ujar sumber tersebut.
Hanya saja, hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Sumber : metrojambi

Baca Juga:   Ini Formasi Lengkap CPNS Kabupaten Muaro Jambi 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here