JAMBISIBER.COM, Kota Jambi – Setelah sepekan diselimuti asap tebal. Akhirnya hujan deras disertai angin pun terjadi di beberapa wilayah di Kota Jambi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jambisiber.com, hujan deras turun hampir di seluruh kawasan Kota Jambi. Sementara di laman website BMKG memperkirakan hampir seluruh Kabupaten/kota di Provinsi Jambi akan diguyur hujan lokal dan sedang.

Seperti di Kecamatan Kota Baru hujan deras turun sekitar pukul 15:30 WIB sore ini, Rabu (16/10). Adanya hujan deras, jarak pandang sudah seperti biasanya dan kabut asap beranggsur menghilang. Hujan ini turun dengan intensitas lebat

Turunnya hujan ini tentunya sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Salah seorang masyarakat Fadil, cuma langsung mengucapkan Allhamdulillah atas turunnya hujan ini.

Apalagi selama sepekan terakhir, asap sudah masuk ke dalam rumah dan kamar.

Meskipun hujan turun, itu belum membuat lega sepenuhnya. Karena pengalaman sebelumnya, hujan juga sempat turun selama dua hari berturut-turut. Namun sehari kemudian, asapnya justru lebih pekat.

“Hujan yang terjadi sore ini belum bisa diprediksi berapa lama bisa menahan kabut asap. Namun yang jelas, sedikit asap sudah mulai berkurag” ungkapnya. [ads]

Baca Juga:   Mantap! Harga TBS Sawit di Jambi Kembali Tembus Rp 2.034,13 per Kg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here