Beranda DAERAH Siap Bertugas di Jambi, Irjen Pol Firman: Mohon Doa Restunya

Siap Bertugas di Jambi, Irjen Pol Firman: Mohon Doa Restunya

Polda Jambi menggelar tradisi penyambutan Kapolda baru Irjen Firman Shantyabudi, di Mapolda Jambi, Rabu, 12 Februari 2020. (Foto: Wahdi Septiawan/antara)
JSICOM, Jambi – Kedatangan Kapolda Jambi yang baru Irjen Pol Firman Shantyabudi disambut dengan upacara pedang pora oleh jajaran Polda Jambi, Rabu (12/2/2020).
Kedatangannya bersama istri langsung disambut oleh pasukan kehormatan dan dikalungi bunga oleh Polisi Cilik (Pocil). Dia melanjutkan langkahnya dengan melewati pasukan pedang pora dan disambut oleh oleh Kapolda Jambi yang lama, Irjen Pol Muchlis AS dan Istri saat tiba di Mapolda Jambi.
Selanjutnya, jenderal bintang dua ini menyalami satu persatu pejabat utama Polda Jambi beserta pengurus Bhayangkari.
Dalam sambutannya, Irjen Pol Muchlis AS mengucapkan terima kasih atas dukungan selama 25 bulan menjadi Kapolda jambi. Ia mengatakan tanpa dukungan anggota dan ASN Polda jambi, dirinya bukanlah apa-apa.
“Saya tidak bisa membalas, saya serahkan kepada Allah SWT yang membalasnya,”ucap Muchlis.
Putra daerah Jambi ini meminta seluruh personel dan ASN Polda Jambi untuk mendukung Irjen Firman Shantyanudi sebagai Kapolda Jambi yang baru.
“Mohon maaf apabila ada tutur kata maupun perilaku saya yang tidak pada tempatnya,” sebutnya lagi
Sementara itu, Irjen Pol Firman Shantyabudi dalam sambutannya memohon doa restu serta dukungan dan kerjasama dari seluruh jajaran Polda Jambi.
“Sebagai pejabat baru, saya mohon doa restu, dukungan dan kerja sama, agar tugas yang akan kita kerjakan bisa terlaksana dengan mudah dan lancar,” ungkapnya
Irjen Pol Firman Shantyabudi menggantikan Kapolda Jambi sebelumnya yaitu Irjen Pol Muchlis AS. Serah terima jabatan dilakukan pada Selasa (11/2//2020) lalu di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri). (Ron)
Baca Juga:   Danrem 042/Gapu Pimpin Rakor Penegakan PPKM untuk Pemulihan Ekonomi di Provinsi Jambi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here