JAMBISIBER.COM, Jakarta – Pengumuman seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 batal dilakukan pada bulan ini.

Artinya penerimaan CPNS 2019 mengalami molor waktu dari wacana sebelumnya yang akan diumumkan, Jumat 25 Oktober 2019 hari ini.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi (PANRB) Andi Rahadian
mengatakan, belum mengetahui kepastian waktu pengumuman perekrutan CPNS akan berlangsung. “Sepertinya belum,” ujarnya singkat, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (25/10/2019)

Sementara itu, Deputi  Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB Setiawan Wangsaatmaja menyampaikan pihaknya perlu berkoordinasi terlebih dahulu dengan Tjahjo Kumolo selaku Menteri PANRB baru.

“Kami akan melaporkan terlebih dahulu kepada pak Tjahjo. Sekarang hari ini kan baru saja sertijab dilakukan. Barangkali nanti ketika pak Tjahjo atau Menteri PANRB yang baru ini ada waktu untuk kami laporkan, kami akan melaporkan terlebih dahulu,” ujarnya.

Diperkirakan, pengumuman CPNS tetap dapat dilakukan pada akhir bulan ini. Namun, ia belum bisa menginformasikan kapan waktu pastinya. Setiawan mengabarkan, tanggal pastinya nanti akan diumumkan oleh Tjahjo Kumolo selaku menteri baru.

Sumber liputan6

 

 

 

Baca Juga:   Segera Cair, Ini Rincian THR yang akan Diterima PNS Lebaran Nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here