JSICOM, JAMBI — Untuk menekan angka penyebaran virus corona, masyarakat dihimbau menjaga kesehatan dan menghindari kerumunan. Bersamaan dengan kondisi tersebut, Maxim menyediakan kurir pengiriman barang dan belanja untuk membantu para penggunanya di masa pandemi. Pengguna tidak perlu keluar rumah untuk berbelanja atau mengantar barang kerumah kolega. Dua layanan yang bisa dipesan oleh masyarakat Jambi diantaranya adalah Delivery dan Food & Shop.

Baca juga: Pesan 2 Layanan Baru Maxim Ini Untuk Meringankan Beban Hidup Kamu!

Maxim Delivery adalah layanan pengiriman barang dalam kota, yang mengangkut paket dan barang. Jenis kendaraan yang disediakan untuk Maxim Delivery yaitu motor dan mobil. Saat memesan layanan Maxim Delivery, pengguna bisa mencantumkan permintaan jenis kendaraan di kolom preferensi, disesuaikan dengan kapasitas barang yang akan dikirim. Tidak butuh menunggu waktu hingga besok, barang akan sampai ditempat tujuan dihari yang sama dengan hari pengiriman.

Baca juga: Maxim Cargo, Solusi Angkut Barang Kapasitas Besar

Sementara Maxim Food & Shop merupakan layanan kurir belanja yang bisa membelikan dan mengantar makanan atau kebutuhan lainnya langsung ke alamat pengguna. Pengguna dapat memberikan daftar belanjaan, dan pengemudi akan membantu pengguna membelanjakan barang yang dibutuhkan. Pembayaran dilakukan saat barang dan struk belanjaan sudah diterima pengguna. Belanja jadi lebih praktis dan tetap aman, terhindar dari bahaya kerumunan dan kontak fisik yang mungkin terjadi saat berbelanja diluar!

Kedua layanan tersebut sekarang sudah dapat dipesan di kota Jambi. Layanan dapat dipesan secara reservasi mulai dari 5 hari sebelum. Untuk pemesanan pertama, kamu bisa gunakan kode promo SIBER dan dapatkan bonus saldo sebesar Rp 100.000. Ikuti juga giveaway di instagram @maximjambi yang diselenggarakan setiap 1 minggu sekali dan berhadiah total Rp1.000.000. Pemenang yang beruntung akan diinformasikan setiap hari Jum’at di instagram @maximjambi. Download aplikasi Maxim melalui appstore / playstore dan buat pesanan mu sekarang!

Baca Juga:   Mulai Hari Ini, Ovo Kenakan Biaya Transfer Antar-bank Rp 2.500

Untuk informasi lebih lanjut :

Spesialis Hubungan Masyarakat
Layanan “Maxim”
Havara Evidanika ZF
pr_indonesia@taximaxim.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here