JSICOM – Drama ini diperankan oleh Nam Joo Hyuk yang beradu akting dengan Bae Suzy atau yang akrab di sapa Suzy. Drama ini menceritakan Suzy sebagai Seo Dal Mi yang bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea dan Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do San pendiri Samsan Tech.

Sementara Kim Seon Ho berperan sebagai Han Ji Pyeong pemimpin tim SH venture capital, Kang Han Na yang berperan sebagai Won In Jae adalah CEO dan chaebol generasi kedua.

Start-Up ditulis oleh Park Hye Ryun yang sebelumnya menulis drama I Hear Your Voice sedangkan untuk sutradaranya ada Oh Choong Wan.

Keduanya sudah pernah bekerja sama untuk drama While You Were Sleeping yang dibintangi oleh Suzy.

Drama ini direncanakan memiliki 16 episode yang akan tayang di tvN dan Netflix

Episode pertama dari drama ini sukses meraih rating nasional rata-rata 4,4 persen dan puncak 5,0 persen untuk penayangan perdananya.

Nah, bagi kamu yang sedang ingin menekuni dunia start up cocok nih dijadikan tontonan diakhir pekan, drama ini tayang pada hari Sabtu – Minggu Jam 21:00 (KST).

1. chemistry antara Nam Joo Hyuk dengan Suzy, sukses membuat penggemar drama ini bingung menentukan couple favorite mereka.

2. Nah ini dia yang meyandang status sadboy dalam drama ini yaitu Kim Seon Ho

3. Mau pakai kacamata atau tidak Nam Joo Hyuk tetap saja memikat hati para penggemar.

4. Nam Do San (Nam Joo Hyuk) membangun sebuah perusahaan yang diberi nama Samsan Tech bersama dua orang sahabatnya yaitu Kim Dowan yang berperan sebagai Kim Yong San dan juga Yoo Su Bin yang berperan sebagai Lee Chul San.

Baca Juga:   Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini, Kamu Harus Bisa Menjaga Komitmen

Nah itulah beberapa still cut untuk episode 6, sudah siap untuk melihat kisah Nam Do San dan Seo Dal Mi di episode 7? (Laura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here