Beranda Muaro Jambi Satlantas Polres Muaro Jambi Evakuasi Laka lantas di KM 25 Sebapo Muaro...

Satlantas Polres Muaro Jambi Evakuasi Laka lantas di KM 25 Sebapo Muaro Jambi

262

JSICOM, Muaro Jambi – Insiden laka lantas kembali terjadi di Muaro Jambi, yang disebabkan hilangnya keseimbangan sebuah microbus menabrak mobil Fuso yang sedang parkir. Kejadian laka lantas ini terjadi tepatnya di Jalan Lintas Timur Jambi – Palembang Km 25 Rt 05 Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong, Kab Muaro Jambi, pada Selasa (22/12) sekitar pukul 08.30 Wib

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK melalui Kasubag Humas AKP Amradi membenarkan laka lantas tersebut.

“Telah terjadi laka lantas di KM 25 Kecamatan Mestong dan identitas kedua pengemudi yang terlibat laka ini yaitu, pengemudi mobil Microbus B 7719 KDA atasnama H. ANDRE WAHYUDI (42) Lk, Swasta, Islam, alamat Rt 02 Mutiara Gading Timur, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi. Sementara identitas
pengemudi truk Fuso Treeble BM 9731 RU a.n RAHMAD, (55) Swasta, Islam, Rt 02 Kampung Rimba Sari Kecamatan Tandun Kab Rokan Ilir, Provinsi Riau,” kata AKP Amradi.

Atas kejadian ini Satlantas Polres Muaro Jambi langsung ke TKP dan mengevakuasi korban.

Menurut keterangan saksi (AS) bahwa mobil Microbus B 7719 KDA yang datang dari arah Palembang menuju Jambi.

“Terlihat pada saat jalan lurus beraspal mobil microbus ini berjalan hilang kendali ke pinggir lajur jalan aspal sebelah kiri dan menabrak bagian belakang dari mobil Fuso Treeble BM 9731 RU yang sedang parkir di pinggir lajur jalan aspal sebelah kiri,” bebernya.

Kasat lantas Iptu M Firdaus menjelaskan, akibat kejadian ini penumpang microbus B 7719 KDA PAMEL ADLI (38) Lk, Swasta, Islam, yang beralamat di Rt 02 Mutiara Gading Timur, Kec Mustika Jaya Kota Bekasi mengalami luka pada bagian kaki, tangan dan perut.

Baca Juga:   Majukan UMKM, APJI Muarojambi Dibentuk

“Atas insiden ini kerugian diperkirakan sekitar Rp 10 juta. Mengenai kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka dan korban telah dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk menjalani perawatan,” ungkap Firdaus.

Reporter: Eric Hermanto
Editor: Muhammad Araz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here