JAMBISIBER.COM – Samsung meluncurkan Galaxy Xcover 5. Ini adalah ponsel kecil yang tangguh yang dapat bangkit kembali setelah jatuh dari ketinggian 1,5m (5 kaki) berkat peredam kejut yang ditingkatkan.

Juga, ponsel ini memiliki peringkat IP68 yang berarti dapat menghabiskan lebih dari 30 menit di bawah air 1m dan benar-benar tertutup dari debu.

Ia memiliki sertifikasi MIL-STD810H juga. Handset ini berukuran 147,1 x 71,6 x 9,2 mm dan memiliki LCD 5,3 “kecil dengan resolusi 720p +. Keamanan biometrik disediakan oleh kamera depan 5 MP yang terpasang di bezel di atas layar.

Samsung bekerja dengan mitra untuk menyediakan integrasi yang dapat digunakan dalam berbagai skenario bisnis. Fungsi push-to-talk memungkinkan Anda menggunakan Xcover 5 sebagai walkie-talkie dengan aplikasi Microsoft Teams.

Selain itu, Xcover Key dapat disesuaikan untuk meluncurkan aplikasi apa pun yang Anda suka. Fitur Samsung Knox Capture mengubah kamera belakang 16 MP menjadi pemindai kode batang kelas perusahaan.

Ponsel ini menjalankan Android 11 dengan semua fitur keamanan Knox, sehingga dapat membawa informasi sensitif. Ponsel ini ditenagai chipset Exynos 850 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB.

Baterai 3.000 mAh dapat diganti oleh pengguna. Ini dapat diisi melalui port USB-C pada 15W atau menggunakan dudukan yang terhubung ke dua pin pogo. Dengan NFC, ponsel dapat digunakan sebagai kartu transportasi untuk membantu pekerja pergi ke tempat kerja. Ponsel akan tersedia dalam konfigurasi SIM tunggal dan ganda (tergantung wilayah).

Samsung Galaxy Xcover 5 akan tersedia akhir bulan ini, hadir untuk pasar tertentu di Eropa, Asia dan Amerika Latin terlebih dahulu. Nanti akan meluas ke daerah lain termasuk Indonesia. Di Inggris khususnya ponsel ini akan mulai dijual pada 12 Maret dan akan tersedia secara online di Samsung Business Shop seharga £ 330. Anda dapat menemukan Xcover 5 dan perangkat tangguh Samsung lainnya di sini. Perangkat “Galaxy Rugged” ini akan tersedia di Samsung Experience Store segera setelah aman untuk dibuka kembali. Di Belgia, telepon akan tersedia hari ini dengan harga € 290. (net)

Baca Juga:   Peserta Nunggak BPJS Siap-Siap Didatangi Petugas ke Rumah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here