Beranda Kota Jambi Samiun Siregar Kian Mantap, Siap Maju di Pilwako Jambi

Samiun Siregar Kian Mantap, Siap Maju di Pilwako Jambi

276

JSICOM, JAMBI -Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi masih cukup lama namun sejumlah nama calon kontestan Pilkada mulai bermunculan, salah satunya Samiun Siregar, beberapa baleho dan spanduk Samiun siregar terpasang di setiap penjuru Kota Jambi dengan berbagai ukuran, bahkan di media TV, cetak, serta Cyber (online) semakin di kenal figur Paku Siregar sapaan masyarakat yang mengenalnya.

Samiun (Paku Siregar ) merupakan salah satu tokoh masyarakat Jambi yang sudah menyatakan memiliki niat untuk maju di Pilwako Jambi yang akan diselenggarakan 2023 nanti, hal ini juga dibuktikan dengan balihonya yang sudah bertebaran di beberapa titik dalam Kota Jambi.

Saat dijumpai di kediamannya Senin (15/2/21) politisi dewan tahun 2014 -2019 yang akrab disapa Faris ini merupakan putra dari Samiun (Paku Siregar) menyampaikan,, sebelum mencalonkan diri berbagai kegiatan sosial bapak lakukan untuk berbagi rezeki.

“Seperti di Eka Jaya ini ini kami sudah terbiasa berbagi rezeki seperti memberi bantuan sembako pada saat ada bencana di luar Kota Jambi maupun dalam kota, apa lagi pada masa pandemi COVID-19. Dan kita pun sudah lama mempunyain amblunce gratis bagi masyarakat yang membuntuh untuk memakainya kita tidak hanya di Pilwako tapi seblum sudah ada amblunce gratis,” terangnya.

Terkait Untuk persiapan Pilwako, H. Samiun, menyatakan maju melalui jalur independen, karena menurutnya jalur independen dinilainya lebih efektif.

Salah tukang ojek pangkalan yang bernama Pii mengatakan kepada awak media “Terlepas pencalonan diri Pak Paku Siregar memang orangnya baik dan dermawan, kami pun warga Jambi timur siap mendukung dan mendoakan beliau menang untuk walikota jambi tahun 2023,” Dan Antusias masyarakat kecamatan Jambi timur jauh lebih mengenal sosok samiun Siregar yang akan mencalonkan walikota.

Baca Juga:   Peduli Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polresta Jambi Bagi-bagi Masker kepada Warga

Reporter: Eric

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here