Beranda DUNIA Sadis! Otak Seorang Wanita Dimakan Setelah Dibunuh

Sadis! Otak Seorang Wanita Dimakan Setelah Dibunuh

271
Foto Ilustrasi
JAMBISIBER, Jakarta – Seorang lelaki membunuh wanita berujung jadi kanibal karena tega memakan otak wanita tersebut. Ia pun memakannya bersama nasi. Sadis!
Dilansir dari Must Share News (06/12), seorang laki-laki di Filipina tepatnya Misamis Oriental dikabarkan membunuh seorang wanita. Laki-laki ini bernama Lloyd Bagtong.
Ia dilaporkan ke polisi karena kedapatan telah membunuh seorang wanita dan mayatnya ditemukan oleh warga sekitar. Mirisnya mayat tersebut ditemukan tanpa kepala.
Korban pembunuhan tersebut dipenggal dengan keadaan kedua tangannya diikat. Korban ditemukan hanya mengenakan celana jeans. Seorang saksi yang melaporkan Bagtong pada pihak kepolisian mengatakan kalau pembunuh tersebut ditemukan sedang membawa pisau pemotong rumput.
Pisau tersebut yang dipakai Bagtong untuk membunuh korbannya. Kepala sang korban tersebut dipenggal dan diambil otaknya untuk ia makan. Bagtong telah mengakui kejahatan yang ia lakukan.
Otak tersebut dimakan oleh Bagtong bersama nasi karena ia kelaparan. Tengkorak korban pembunuhan tersebut dibuang ke lubang dekat dari rumahnya. Tengkorak kepala tersebut terbungkus selembar kain yang berlumuran darah.
Bagtong yang dijadikan tersangka tunggal dalam pembunuhan tersebut dikabarkan memiliki masalah kesehatan mental. Tersangka juga mengatakan kalau motif pembunuhannya karena korban berbicara dalam bahasa Inggris dan membuat Bagtong kesal.
Sumber: detik.com
Baca Juga:   Sambut Idul Fitri, Trump Perintahkan Gubernur di Amerika Kembali Buka Masjid dan Tempat Ibadah Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here