Beranda Kerinci Saat ini J&T Express SUP02 Sungai Penuh dan SIU02 Kerinci Selalu Meningkatkan...

Saat ini J&T Express SUP02 Sungai Penuh dan SIU02 Kerinci Selalu Meningkatkan Pelayanan Kepada Costumer

453

JSICOM, KERINCI – Memasuki perkembangan zaman yang begitu pesat di dunia bisnis, teknologi informasi telah mengambil peran yang sangat penting dalam mengubah perkembangan bisnis perusahaan. Contohnya perusahaan yang bergerak di bidang logistik.

Peran Logistik di Era 4.0 saat ini bukan hanya sekedar urusan pergudangan dan pemindahan barang. Tetapi bagaimana memberikan pelayanan yang baik dan efisien dalam pengiriman barang. Industri logistik diperkirakan akan terus berkembang pesat seiring dengan perkembangan e-commerce itu sendiri.

Revolusi Industri 4.0 dapat diterapkan pada perusahaan logistik untuk mendapatkan efisiensi yang tinggi. “Untuk menjawab kebutuhan pelanggan atau principal yang menginginkan informasi yang cepat dan akurat untuk memonitor pergerakan barang yang dimiliki, perusahaan logistik perlu melakukan transformasi.

Dab Logistik di Era 4.0 berperan besar dalam dunia e-commerce saat ini. Kemajuan teknologi dan informasi mendukung kegiatan pengiriman barang menjadi lebih mudah. Ada satu fitur J&T Express yang memberikan pelayanan dimana pengirim barang tidak perlu datang ke agen terdekat untuk mengirim barang.

Saat ini, dengan adanya aplikasi J&T Express yang bisa kita download di Play Store dan App Store, barang yang akan kita kirim bisa dijemput ke lokasi kita. Cukup melalui aplikasi, barang kita akan dijemput oleh kurir J&T Express, hal ini tidak dikenakan biaya penjemputan dan tanpa minimum berat, dan kurir pun akan memberikan bukti kirim berupa resi kepada kita.

Saat team jambisiber.com mewawancarai salah satu Coordinator JNT Express SUP02 Kota Sungai Penuh, Gemy Saputra mengatakan, “bahwa kami akan selalu meningkatkan pelayanan yang baik dan memuaskan untuk masyarakat yang belanja Online maupun untuk Pengiriman Barang yang pastinya akan tetap aman sampai ketujuan,” katanya.

Baca Juga:   Resmi Dibuka, 15 Tim Arung Jeram se-Indonesia Besok Tarung di Kerinci

Lanjutnya, untuk wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh kini kami Sudah mempunyai 3 Kantor Cabang Yang berada di Kota Sungai Penuh dan di Kab Kerinci berada di Dusun Baru Siulak dan juga mempunyai karyawan/kurir yang cukup banyak.

Agar setiap paket yang datang setiap hari dapat di antar langsung k alamat  penerima.
Dan juga memudahkan pelanggan untuk melakukan pengiriman paket.

“Dan Juga Pelanggan tidak usah khawatir untuk menerima paket dari kurir kita.
Karena setiap paket yang dikirim sudah di sterilisasi di pusat sortir kita sebelum  paketnya dikirim,” sebutnya.

“Jika menggunakan jasa J&T, kita ga perlu khawatir mengestimasi pengantaran barang walau ada hari libur. JNT Tetap mengantar barang walau hari minggu dan hari libur (walau paket Reguler) dan hanya di JNT yang 365 hari tetap beroperasi. Hujan, badai, libur nasional, akhir pekan, apapun kondisinya kami JNT selalu siap melayani Custumer,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here