Beranda Kota Jambi Ribuan Warga Jambi Padati Lokasi Pesta Danau Sipin

Ribuan Warga Jambi Padati Lokasi Pesta Danau Sipin

583
Warga Kota Jambi padati kawasan Wisata Danau Sipin, Minggu (29/12). (Foto: AR/jambisiber)
JAMBISIBER, Jambi – Ribuan warga dari berbagai penjuru di Kota Jambi berdatangan memadati lokasi Danau Sipin tempat pelaksanaan Pesta Danau Sipin 28 – 31 Desember 2019.
Banyaknya warga yang datang, membuat arus lalu lintas di kawasan itu menjadi terganggu, sebab banyak warga memarkirkan kendaraannya di badan jalan di kawasan tersebut.
Jumlahnya melebihi kunjungan pada hari-hari sebelumnya, ditandai dengan muncul macet di kawasan mendekati danau.
“Macet, sebelumnya tidak pernah seperti ini,” kata Suyadi kepada Jambisiber.com di area Parkir Danau Sipin, Minggu (29/12).
Warga masyarakat pada umumnya berdatangan dengan menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua dan empat. Ada juga yang menggunakan angkutan umum.
Pantauan Jambisiber.com, kendaraan yang datang di dominasi oleh warga Kota Jambi. Bahkan juga terlihat kendaraan yang datang dari warga luar kota. Satu di antara pengunjung, Edo warga Muarabulian, Batang Hari mengaku datang ke Danau Sipin bersama istri dan dua anaknya.
Dia mengaku datang karena terpesona dengan suasana Danau Sipin dilihatnya di media sosial. “Banyak yang share, akhirnya penasaran, kebetulan tempatnya dekat,” kata Edo kepada Jambisiber.com.
Soal pemandangan yang disuguhkan, Edo mengaku takjub, dia bahkan menyebut mirip-mirip dengan yang pernah dilihatnya di Kerinci. Sementara pengunjung lain, Hasnah, yang berasal dari Sengeti menyebut Pesta Danau Sipin membuatnya penasaran.
“Kemarin saya lihat berita di Facebook jadi penasaran ingin melihat pesta danau, kayaknya menarik makanya saya ke sini,” sebut Hasnah.
Terpantau warga berdesakan memasuki Kawasan Wisata Danau Sipin. Ribuan warga tampak antusias dengan adanya acara ini. (Ron)
Baca Juga:   Aurduri I Rusak, PUPR: Kemungkinan Dibuat Jembatan Kembar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here