JAMBISIBER.COM, Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengerahkan ribuan pelajar mengikuti pagelaran Pawai Pembangunan dan Budaya dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Kabupaten Muaro Jambi, di Sengeti, Kamis (17/10/2019).

Pawai pembangunan dan budaya yang dilaksanakan di Lapangan Akso Dano Sengeti itu dibuka langsung Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busyro. Kegiatan itu diikuti ribuan peserta dari kalangan pelajar di Muaro Jambi yang terdiri dari siswa/i tingkat SD, SMP dan SMA.

Ribuan pelajar itu dengan bangganya berjalan menulusuri jalur pawai pembangunan dan budaya dengan disaksikan ribuan masyarakat yang hadir di lokasi.

Pawai ini berjalan dimulai dari Lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi, kemudian ke Jalan Lintas, dan finisnya di Depan Lapangan Aksodano yang disambut langsung oleh Bupati Masnah.

Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busyro mengatakan, pawai ini bertujuan untuk memaknai Hari Lahir Kabupaten Muaro Jambi yang ke 20 tahun. Diharapkan dari momentum tersebut dapat menjadi cikal bakal tumbuhnya semangat keberagaman dan toleransi di masyarakat, khususnya bagi anak-anak muda kelak.

Masnah mengatakan, seiring dengan bertambahnya usia, berbagai pembangunan telah dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Muaro Jambi. Kedepannya, kata Masnah, pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi akan terus ditingkatkan. (Hadi)

Baca Juga:   BREAKING NEWS: Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Positif Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here