JAMBISIBER.COM, JAMBI – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jambi pada 2019-2024 resmi dilantik.

Pimpinan DPRD yang dilantik tersebut terdiri dari Ketua DPRD, Edi Purwanto, Wakil Ketua DPRD, Rocky Chandra, Wakil Ketua DPRD, Pinto Jaya Negara Abidin dan Wakil Ketua DPRD, Burhanuddin Mahir.

Pelantikan tersebut dilaksanakan pada sidang paripurna dalam rangka peresmian dan pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD yang digelar di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Telanaipura, Kota Jambi, pada Senin (07/10/2019).

Pengucapan sumpah janji jabatan, dipandu langsung oleh Kepala Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Busri Harun.

Setelah mengucap sumpah janji, Ketua DPRD, Edi Purwanto mengajak semua unsur Pimpinan DPRD Provinsi Jambi untuk bersama melaksanakan tugas dengan baik atas amanah yang diberikan ini.

“Mari kita jaga amanah yang telah diberikan ini, demi mewujudkan Jambi yang produktif,” katanya.

Hadir pada acara pelantikan tersebut, Gubernur Jambi Fachrori Umar, Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi, Forkopimda, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jambi, Ketua DPRD se Sumatera, Bupati dan Walikota dan Ketua DPRD Kabupaten serta Kota se Provinsi Jambi, Kepala BPK RI Perwakilan Jambi, Ketua Ombusman Perwakilan Jambi, Ketua KPU Provinsi Jambi, Ketua Banwaslu, Sekretaris Daerah dan OPD lingkup Provinsi Jambi, serta undangan lainnya. (red)

Baca Juga:   Masa Tanggap Darurat Covid-19 di Jambi Diperpanjang Hingga 1 Juli 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here