Beranda VIRAL Rela Nunggu Bertahun-tahun, Guru Ini Akhirnya Nikahi Murid SD-nya Usai Lulus SMA

Rela Nunggu Bertahun-tahun, Guru Ini Akhirnya Nikahi Murid SD-nya Usai Lulus SMA

1235

JAMBISIBER.COM – Seorang wanita yang Menikah dengan guru SD ketika dia sekolah terdesak oleh berbagai komentar dari netizen.

Video menikah dengan guru SD yang viral sejak diunggah pada Rabu (03/02/2022) silam oleh pengguna TikTok @enji_monica memang menuai kontroversi.

Pasalnya, banyak yang menuduh kejadian menikah dengan guru SD tersebut memiliki sifat pedofil, yaitu sang guru menyukai muridnya sendiri yang masih SD.

Benarkah demikian yang terjadi atau kah lagi-lagi netizen salah sangka karena tidak mencari lebih dalam? Berikut kisah lengkapnya.

BACA JUGA :

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 3.2 juta kali itu, sang gadis menceritakan perjalanan kisah cintanya dan guru yang pertama bertemu dengannya ketika berada di bangku sekolah dasar.

Video yang dibuat dari kolase foto-foto kenangan keduanya semasa SD dan kehidupan rumah tangganya itu disertai dengan kisah cinta antara keduanya.

Dia menjelaskan bahwa guru tersebut adalah guru Bahasa Inggris yang terkenal ramah dan dekat dengan murid-muridnya, termasuk dia sendiri.

Bahkan setelah lulus, guru tersebut masih sering menanyakan kabarnya hingga akhirnya sang gadis jatuh hati dan mulai menjalin hubungan asmara setelah lulus SMA dan akhirnya menikah.

Tentunya dengan perbedaan usia yang begitu jauh dan sejarah keduanya yang pertama bertemu ketika sang gadis masih berusia 12 tahun membuat netizen penuh dengan kecurigaan.

Salah satu tuduhan yang paling sering dilontarkan adalah sang guru memiliki sifat pedofil karena menikahi siswinya sendiri.

Baca Juga:   Waspada Hoaks Bagi-bagi Hadiah Mencatut Nama J&T Express

Meski begitu, tidak sedikit pula yang membela pasangan ini karena mereka menjalani hubungan romantis dan menikah setelah sang gadis mencapai usia dewasa.

“Buat yang bilang Pedo, kalo si bapak ini beneran pedo dia gak bakalan tertarik sama cewek ini pas dia udah besar malahan nyari anak sd lain,” tutur @urpolarbear di kolom komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here