Beranda Kota Jambi Heboh, Pria Tergeletak di Pinggir Jalan Slamet Riyadi Kota Jambi, Warga Takut...

Heboh, Pria Tergeletak di Pinggir Jalan Slamet Riyadi Kota Jambi, Warga Takut Mendekat

1055
Petugas medis saat mengevakuasi pria yang pingsan di pinggir Jalan Slamet Riyadi Kota Jambi. (Foto: Eric/jsicom)
JSICOM, JAMBI — Penemuan seorang pria tergeletak di pinggir Jalan Slamet Riyadi RT 01 Keluarahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, bikin heboh warga setempat, Selasa (12/5) pagi.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun jsicom, pria tersebut diduga pingsan secara tiba-tiba, warga tidak ada yang berani mendekat. Selang beberapa waktu petugas medis mengevakuasi pria terebut dangan mobil puskesmas keliling.
Dari pantauan, saat dievakuasi pria tersebut menjadi perhatian warga. Beberapa warga melihat dari kejauhan tidak berani mendekat.
Saat mengevakuasi tampak petugas medis puskesmas tidak menggunakan alat pelindung (APD) yang lengkap. Saat ini apakah pria tersebut terpapar virus Corona belum diketahui dan statusnya masih diselidiki.
Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika, saat dikonfirmasi mengatakan, pria yang tergeletak di pinggir Jalan Slamet Riyadi Kelurahan Legok diduga pingsan saat ini masih diselidiki.
“Pria tersebut tiba-tiba pingsan sekitar jam tujuh pagi tadi, belum diketahui identitasnya, saat ini masih diselidiki,”ujarnya
(eric)
Baca Juga:   Ini Formasi Lengkap CPNS Kota Jambi 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here