Beranda Muaro Jambi Polres Muaro Jambi Gelar Razia dan Bagi-bagi Masker di Jalan Jambi –...

Polres Muaro Jambi Gelar Razia dan Bagi-bagi Masker di Jalan Jambi – Sabak dan SPBU KM 26 Sengeti

112

JSICOM, Muaro Jambi – Polres Muaro Jambi mengelar razia kendaraan di dua lokasi yaitu di SPBU KM 26 Sengeti dan Jalan Jambi-Sabak Simpang Desa Niaso, Sabtu (5/12/2020.

Satu per satu pengendara diperiksa kelengkapan kendaraannya, mulai dari STNK, SIM, lampu depan, helm hingga pengguna knalpot brong.

Kasat Lantas PolresI Muaro Jambi Iptu M. Firdaus yang didampingi Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi mengatakan, razia ini digelar untuk menertibkan pengendara yang tidak tertib dalam berlalu lintas.

Hal itu membuat pihaknya langsung mengerahkan personel Satlantas Polres Muaro Jambi untuk menertibkan pengendara yang tidak melengkapi surat-surat atau kelengkapan berkendara.

“Sasaran razia ini adalah masyarakat yang tidak mentaati peraturan berlalu lintas seperti tidak menggunakan helm saat berkendara tidak, membawak SNTK, SIM kendaraan,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menghimbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Razia ini disertai dengan pembagian masker kepada masyarakat dan juga dengan penempelan stiker himbauan kepada masyarakat. Tujuannya adalah agar masyarakat mengerti cara aman berlalu lintas dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkap AKP Amradi.***

Reporter: Eric

Baca Juga:   Merasa Aneh! Keputusan Hasil Sidang Hingga Ke MA, Zulher Zisvar Merasa Hektaran Tanah Miliknya Tidak Pernah Digugat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here