Beranda Kota Sungai Penuh Bawa 4 Kilo Ganja, Seorang Pemuda di Sungai Penuh Dibekuk Polisi

Bawa 4 Kilo Ganja, Seorang Pemuda di Sungai Penuh Dibekuk Polisi

462
Diduga membawa narkotika jenis ganja, pelaku LL berhasil diringkus oleh tim Satnarkoba Polres Kerinci. (Foto: Istimewa)

JSICOM, Sungai Penuh – Anggota Sat Resnarkoba yang dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Kerinci berhasil mengamankan 1 (satu) orang terduga pelaku tindak pidana Narkotika golongan I jenis ganja.

Pelaku terduga berinisial LL (24) warga Desa Sumur Anyir, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh diamankan polisi di KM 14 Puncak Kota Sungai Penuh, Jambi pada Rabu (13/1/2021) kemarin.

Setelah dilakukan penggeledahan polisi berhasil menemukan barang bukti berupa 4 (empat) paket dengan berat bersih 4 kilogram yang diduga narkotika jenis ganja

Kronologis penangkapan serta pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat tentang adanya aktifitas mencurigakan seorang laki-laki di sebuah pondok ladang KM 14 Puncak Kota Sungai Penuh.

Menurut laporan warga lelaki tersebut selalu transaksi narkoba jenis Ganja. Lalu Kasat Narkoba Polres Kerinci Iptu Saprizal bersama tim opsnal Bripka Reza Iskandar, Bripka Defriza Berni, Bripka Ryopi A Ranov dan Bripka Iin Nilsyam melakukan pengintaian.

Terlihat kemudian seorang yang dicurigai tersebut mengambil barang dengan menggali lubang yang di dalamnya berisikan karung putih yang ditimbun di tanah. Kemudian tim mengamati gerak gerik lelaki tersebut dan mengamankan seorang pemuda yang di curigai.

Setelah dilakukan interogasi pemuda tersebut menunjukkan sebuah lubang yang dijadikan tempat penyimpanan diduga narkotika jenis ganja. Selanjutnya petugas menyita BB ganja, berikut handphone, dompet dan tas pinggang milik pelaku.

Selanjutnya terhadap pelaku yang telah berhasil diamankan beserta dengan barang bukti, di bawa ke Polres Kerinci guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (red)

Editor: Muh Araz

Baca Juga:   Ini Formasi Lengkap CPNS Kota Sungai Penuh 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here