Beranda DAERAH PNS di Jambi Dilarang Keluar Daerah Selama Liburan Imlek, ini Surat Edarannya!

PNS di Jambi Dilarang Keluar Daerah Selama Liburan Imlek, ini Surat Edarannya!

186

JSICOM, JAMBI – Sehubungan dengan dikeluarkannya Surat Edaran no.517/SE/BKD-5.3/II/2021, maka selama masa pandemi Covid-19 ini seluruh PNS dan keluarganya tidak diperbolehkan melakukan perjalanan ke luar daerah dan/atau mudik selama libur Imlek 2572 yang terhitung sejak tanggal 11 Februari 2021 sampai dengan 14 Februari 2021.

Surat Edaran yang di ditandatangani pada tanggal 10 Februari 2021 oleh Sekda Jambi Bapak Sudirman, S.H, M.H, merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No.04 tahun 2021.

Untuk selanjutnya apabila ditemukan pelanggaran oleh PNS di lingkungan Pemprov Jambi maka, yang bersangkutan akan mendapatkan sanksi tertulis dari Pejabat Pembina Kepegawaian/Kepala Pejabat Daerah di lingkungan instansinya.

Tapi jika ada PNS yang harus melakukan perjalanan ke luar kota, maka tetap memperhatikan peta zonasi risiko penyebaran Covid-19, peraturan atau kebijakan Pemda asal dan tujuan perjalanan serta menjalankan protokol kesehatan yaitu dengan menerapkan 5M (menggunakan masker dengan benar, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi keramaian dan membatasi mobilitas).

Reporter: Desy Osdyawati

Baca Juga:   Bertambah 39, Pasien COVID-19 yang Sembuh di Jambi Capai 973 Orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here