JSICOM, JAMBI — Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli mengikuti kejuaraan menembak Pistol Executive Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74 di Lapangan Tembak Makosat Brimob Polda Jambi, Sabtu (22/08/2020).

Kejuaraan menembak ini melombakan kelas pistol jarak 25 meter 10 butir, pistol jarak 20 meter dengan menjatuhkan plat dan pistol jarak 15 meter 10 butir peluru.

Baca juga: Kodim 0419/Tanjab Siapkan 60 Peserta Seleksi Calon Bintara PK TNI AD

Kapolda Jambi dalam sambutannya mengatakan bahwa latihan ini memang harus dilaksanakan dengan rutin, tidak mesti menembak tapi safety dan lain lainnya itu juga perlu dilatihkan.

“Bagi pemegang senpi, senpi bukan untuk dibawa saja, tapi semua harus sering dilatihkan supaya kita terlatih dan bisa memberikan kenyamanan dan ketentraman kepada masyarakat,” tegasnya.

Baca juga: Danrem 042 Gapu Kembali Terjunkan Personel Satgas Karhutla ke Desa Kumpeh

Kapolda Jambi berharap kepada semua peserta untuk melaksanakan dengan gembira dan silahturahmi kita tetap terjaga dengan baik.

Kejuaraan yang di Mulai pada pukul 08.00 Wib itu dihadiri oleh Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu, Wakapolda Jambi, Kabinda Provinsi Jambi, Ka BNN Provinsi Jambi, Para PJU Polda Jambi, Kapolresta Jambi dan Kapolres Muaro Jambi serta Pejabat Utama Korem 042 Gapu. (Penremgapu)

Baca Juga:   Ini Riwayat Satu Pasien Positif Covid-19 yang Meninggal Dunia di Bungo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here