Beranda Kerinci Pengiriman Paket di Drop Point JNT Express SIU02 Siulak Semakin Hari Meningkat

Pengiriman Paket di Drop Point JNT Express SIU02 Siulak Semakin Hari Meningkat

320
Pengiriman paket JNT Express di wilayah SIU02 Siulak

JSICOM, Kerinci – Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan J&T di wilayah Sungai Penuh-Kerinci kini JNT Express sudah mempunyai 3 kantor cabang diantaranya, DP SUP01 yang berada di Desa Gedang Jl.Yos Sudarso Kota Sungai Penuh bersebelan kantor Indah Cargom, selanjutnya DC SUP02 berada di Desa Gedang Jl.Yos Sudarso Bersebelahan dengan praktek dr.Rahman Nasution dan DP SIU02 berada di Jl.Lintas Sungai Penuh – Padang No.16 Dusun Baru, Siulak, Kabupaten Kerinci.

Berbagai pelayanan dilakukan J&T Express demi memudahkan pengiriman jual-beli online. Apalagi di saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang menjadi keterbatasan masyarakat untuk beraktivitas di luar rumah.

JNT Express memberi pelayanan sebagai mana paket di antar ke alamat penerima langsung. Apalagi saat ini dalam suasana promo puncak 12.12 . Paket yang datang setiap hari mencapai angka ribuan.

Cevi Dovianda, salah satu karyawan JNT Express DP SIU02 yang juga selaku Koordinator DP SIU02 mengatakan, bahwa angka paket yang datang setiap hari semakin naik.

“Hari ini saja paket yang datang mencapai 2000-an untuk wilayah kerinci mudik saja .
Setiap Sprinter biasanya membawa 60-80 paket setiap hari. Apalagi saat ini dengan adanya promo puncak 12.12 yang mana JNT Express menyediakan promo gratis ongkir tentunya paket semakin meningkat. Untuk saat ini satu Sprinter membawa 100-200 paket setiap hari,” ungkapnya.

Dikatakannya, untuk masyarakat yang menggunakan jasa pengiriman di JNT Express khususnya untuk wilayah Sungai Penuh-Kerinci untuk memberi alamat yang lengkap dan nomor Handphone yang aktif.

“Tujuannya agar kurir kami tidak susah untuk mencari alamat penerima tersebut dan juga agar kami bisa memastikan bahwa paket yang dipesan sampai ke tujuan penerima,” ujarnya.

Baca Juga:   Puluhan Prajurit TNI Kodim 0417/Kerinci Jalani Rapid Test Secara Acak

Lanjutnya, meskipun peningkatan trafik pengiriman terjadi secara signifikan di masa Harbolnas yang sekaligus diiringi oleh pandemi yang masih berlangsung, J&T Express tetap meyakinkan masyarakat paket yang dikirim dalam keadaan aman dengan adanya protokol disinfeksi seluruh paket, gudang sortir, mesin sortir serta protokol kesehatan yang diterapkan dan wajib dipatuhi oleh seluruh karyawan J&T Express Sungai Penuh dan Kerinci.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here