JSICOM, KERINCI – Pemuda Pancasila Kabupaten Kerinci lakukan aksi damai di depan Kantor Bupati Kerinci, Rabu, (9/9/2020).

Aksi damai yang dilakukan Pemuda Pancasila Kabupaten Kerinci tersebut menuntut Galian C ilegal yang ada di kerinci untuk ditutup karena telah merusak lingkungan dan pencemaran air yang ada di sungai.

Dalam orasi yang disampaikan langsung oleh Pemuda Pancasia Kerinci yang diwakili Harmo Karimi, meminta pemerintah bertindak tegas terhadap pelaku galian C ilegal yang ada di Kabupaten Kerinci.

“Kami meminta pemerintah Kabupaten Kerinci untuk bertindak tegas kepada pelaku galian C ilegal yang ada di kerinci dan jangan tebang tindih pilih dalam menindak galian C ilegal,” teriak Harmo dalam orasi.

Harmo Karimi juga meminta Bupati Adirozal mundur dari jabatannya karena diduga melakukan pembiaran galian C Ilegal.

“Mundur saja kalau tidak bisa menindak tegas galian C yang ada di kabupaten kerinci,” teriaknya.

Pantauan media ini dilokasi, aksi tersebut dijaga ketat oleh personel kepolisian dan Pol PP. Dalam orasi tersebut sempat suasana tegang karena para pendemo meminta disambut langsung oleh Bupati Kerinci Adirozal. (mhd)

Editor: Budiana ST

Baca Juga:   Pasca Bentrok, Warga Perbatasan Tanjung Pauh Mudik dan Tanjung Pauh Hilir Cemas Minta Kapolres Kerinci Turun Tangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here