JSICOM, JAMBI — Beberapa hari ini warga Kota Jambi dihebohkan dengan beredarnya informasi Geng Motor Sadis di Media Sosial.

Kini pengunggah video viral editan genk motor yang bikin resah warga Jambi tersebut telah diamankan Polresta Jambi, Senin 12 Oktober 2020.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian memberitahukan bahwa Polresta Jambi telah amankan pengunggah video viral editan tersebut.

Dover menyampaikan, bahwa video yang viral itu tidak benar adanya Gank motor. “Dalam pemeriksaan Polisi video ini memang ada yang membuatnya, dan orang yang membuatnya sudah mengakui perbuatannya,” kata Dover.

Lanjutnya, video viral Genk Motor itu dibuat pada bulan April, diedit pada bulan Juli dan disebarkan beberapa hari terakhir ini.

“Saya nyatakan itu memang setingan atau buatan yang tidak ada hubungan dengan isu isu kelompok Genk motor yang heboh saat ini,” tegasnya.

Dover menyebutkan, tujuan oknum hanya ingin membuat kekacauan. Setelah dilakukan pemeriksaan dan penangkapan terhadap yang membuatnya dan yang memviralkannya.

“Saat ini Polresta Jambi telah memeriksa dan mengamankan 10 orang tersangka yang saat ini kita periksa dan mungkin bisa bertambah lagi pelakunya,” ungkapnya.

Kapolresta Jambi berharap kepada seluruh warga Kota Jambi kalau melihat dan membaca sesuatu jangan langsung diterima begitu saja harus didalami, kalaupun ada mari sama- sama kita cegah.

“Saya menghimbau dan mengajak orangtua untuk mengontrol anak-anak mereka, jangan anak anak tersebut masuk dalam kelompok yang tidak benar,” tandasnya. (ron)

Sumber: Humas Polresta Jambi

Baca Juga:   Wali Kota Jambi Instruksikan Libur Sekolah Hingga 3 Mei 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here