Beranda DAERAH Pelaku Pembunuhan Sadis di Muaro Jambi Ditangkap

Pelaku Pembunuhan Sadis di Muaro Jambi Ditangkap

877
Mayat korban pembunuhan dibawa Polres Muarojambi usai olah TKP (Romi/brito.id)
JAMBISIBER, Jambi – Pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang ibu berinisial T (40) serta anak perempuannya N (17) pada Sabtu 11 Januari 2020 berhasil ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Muarojambi.
“Iya. Tim kita sudah melakukan penangkapan terhadap pelaku. Saat ini masih dilakukan pendalaman. Nanti kalau sudah selesai prosesnya, kita ekspose,” kata Kapolres Muarojambi, AKBP Ardiyanto, saat dihubungi Senin (13/1/2020).
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Muarojambi, AKP George Aleksander Pakke mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan. Pihaknya masih menyelidiki motif pelaku membunuh janda dan anaknya tersebut.
“Lagi dalam proses penyelidikan, baik motif dan identitas pelaku. Nanti kita ekspose,” ucapnya.
Sebelumnya diberitakan, warga Bakung, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi, Jambi dibuat geger dengan penemuan jenazah ibu dan anak perempuan yang bersimbah darah.
Keduanya yang berprofesi sebagai juru masak di PT Marwa Bangun Perda (MBP) diduga tewas dibunuh. Pasalnya, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas menemukan sejumlah luka tusukan dan benturan benda tumpul di bagian tubuh korban.
Saat ini, pelaku tersebut masih ditahan di sel tahanan Polres Muarojambi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber : okezone

Baca Juga:   Tak Disangka, Al Haris Si Penjual Koran itu Kini Jadi Gubernur Jambi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here