Beranda DAERAH Pantau TPS, Danrem 042/Gapu: TNI Harus Netral

Pantau TPS, Danrem 042/Gapu: TNI Harus Netral

49
Brigjen TNI M. Zulkifli bersama unsur Forkopimda, melaksanakan pemantauan jalannya pemungutan suara dibeberapa TPS di Kota Jambi. (Penremgapu)

JSICOM, Jambi – Hari ini Rabu 09 Desember 2020 dilaksanakan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Bupati/Wali Kota dibeberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

Peran serta TNI dalam dalam mensukseskan Pilkada serentak 2020 Provinsi Jambi, tak terkecuali Korem 042/Gapu, tampak Komandan Korem Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bersama unsur Forkopimda, melaksanakan pemantauan jalannya pemungutan suara dibeberapa TPS di Kota Jambi.

TPS 08 Kecamatan Telanai Pura dan TPS 02 Pasir Panjang Kecamatan Danau Teluk, dan beberapa TPS Lainnya yang dikunjungi oleh Danrem 042/Gapu.

Danrem 042/Gapu melalui Kapenrem Mayor RM Hatta menyampaikan, kepada seluruh personil TNI terutama Korem 042/Gapu dan jajaran untuk tetap menjaga NETRALITAS pada Pemilu dan kepada semua serta anggota yang bertugas sebagai PAM Pilkada untuk tetap semangat menjaga kesehatan dengan berpedoman kepada protokol kesehatan.

Mari menjalin sinergitas antara TNI-Polri dan semua stakholder serta masyarakat untuk mensukseskan pilkada, bersama menjaga keamanan, kelancaran dan kenyamanan selama masa Pilkada dan seterusnya mari ciptakan Jambi damai, aman dan kondusif, tegasnya. (Penremgapu)

Baca Juga:   Pimpinan Baznas Provinsi Jambi Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here