JSICOM, JAMBI — Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi beserta Rombongan yang didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengunjungi Kipan B Yonif Raider 142/KJ yang bertempat di Kel. Tebing Tinggi Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo.

Baca juga: Kunjungi Polsek Muara Tembesi, Pangdam Berpesan Unsur Tripika Tetap Netral

Tiba di Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi disambut oleh Danyonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, Danki B Lettu Inf Oslan Purba dan Danden Zibang Jambi Letkol Czi Novik.

Dalam kunjungan ke Kompi Senapan B, Jenderal Bintang Dua ini melaksanakan peninjauan keliling Asrama dengan berjalan kaki, melihat kondisi Perumahan, jalan dan tumbuhan yang ada, yang sebelumnya Pangdam melaksanakan Sholat Dzuhur berkemah di Masjid Kipan B.

Pangdam berpesan agar fasilitas yang ada harus dipelihara dengan baik agar masa pakainya lebih lama, serta tumbuh-tumbuhan yang ada dirawat dan pelihara agar dapat manfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari, dan tidak ada tumbuh atau daun tumbuhan yang menyentuh atap bangunan.

Dalam kesempatan ini juga Pangdam memberikan paket sembako kepada warga diseputaran Asrama yang terdampak Covid-19 (Penremgapu)

Editor: Budiana ST

Baca Juga:   Bertambah 39, Pasien COVID-19 yang Sembuh di Jambi Capai 973 Orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here