JSICOM, SAROLANGUN — Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Dewi M. Zulkifli memberikan Bingkisan kepada anak-anak Yatim Piatu, Pegawai Syara dan Marbot Masjid, di Masjid Raya Al Falah RT 02 Kel. Pasar Sarolangun Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Kamis (10/9/2020).

Baca juga: Kuota SAD Untuk Jadi Prajurit TNI Masih Prioritas

Bakti Sosial berupa pembagian bingkisan berupa Sembako, Masker dan sejumlah uang ini merupakan bentuk empati Pangdam dan Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya ditengah Pandemi Covid-19 terhadap anak Yatim Piatu, Pegawai Syara dan Marbot Masjid.

Pangdam dan Ketua Persit merasa senang dapat berbagi kepada para penerima bingkisan, mudah mudah apa yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban mereka.

Baca juga: Ini Pesan Pangdam II/Sriwijaya Soal Pilkada Serentak

Pangdam juga berpesan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitaser dan menjaga jarak, agar kita tidak tertular virus corona yang sedang mewabah di dunia saat ini.

Mari kita selalu berdoa meminta kepada Allah SWT agar terhindar dari covid-19 dan semoga Pandemi ini cepat berakhir sehingga kembali dalam kehidupan yang normal seperti sebelumnya. (Penremgapu)

Editor: Budiana ST

Baca Juga:   Kasus Positif Covid Hari ini Didominasi Warga Sarolangun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here