Beranda Kota Jambi Nekat Buka di Tengah Wabah, Satpol PP Jambi Segel Tempat Karaoke Raja

Nekat Buka di Tengah Wabah, Satpol PP Jambi Segel Tempat Karaoke Raja

312
Satpol PP menyegel tempat hiburan malam di Kota Jambi. (Eric)

JSICOM, Kota Jambi – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tidak main-main untuk menegakan Perwal di Jota Jambi tentang pentingnya protokol kesehatan di masa Pandemi Virus Covid 19. Penyegelan pun kembali terjadi di salah satu tempat hiburan malam di Kota Jambi, Sabtu malam Minggu,(09/01/21).

Kasatpol Pamong Praja Kota Jambi Mustari Affandi didampingi Kabid PPD Ardiansyah bersama Satuan melakukan patroli malam ketempat hiburan malam dan tempat yang masih buka pada malam hari yang tujuannya untuk menekan penyebaran Virus Corona di wilayah Kota Jambi.

Mustari Affandi dalam giat patrolinya menelusuri tempat-tempat usaha dan hiburan yang masih buka di Kota Jambi. Dari hasil razia tersebut menemukan tempat hiburan karoeke yang masih buka di wilayah Seilincah Kecamatan Paalmerah Kota Jambi.

Ia pun kembali menyegel salahsatu tempat hiburan Karoeke Raja yang sangat terkenal di wilayah kota Jambi.

“Berdasarkan peraturan walikota No.21 tahun 2020, jika lalai menerapkan protokol kesehatan kita akan menindak tegas dan tidak segan-segan untuk menyegel atau menutup tempat hiburan yang masih buka” karena wabah pandemi ini momok menakutkan bagi masyarakat,” tegas Mustari.

Ia mengingatkan dari penyegelan atau pun pencabutan ijin usaha ini sanksi denda senilai Rp 5 juta.

“Peraturan ini berlaku bagi kalangan pelaku usaha yang tidak memenuhi protokol kesehatan yang tertuang dalam peraturan walikota,” tutup Mustari.

Reporter: Eric

Baca Juga:   TIM Libas Polsek Jelutung Gagalkan Aksi Percobaan Curanmor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here