JSICOM, Muaro Jambi – Jajaran Polres Muaro Jambi Minggu sore membubarkan aksi balap liar di seputaran Kantor Bupati Muaro Jambi. Pembubaran aksi balap liar ini di pimpin langsung oleh Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, AKP Pol Amradi, Mimggu (22/11/2020).

Dikatakan Amradi, tujuan dibubarkannya aksi balap tersebut agar terciptanya situsi yang aman dan kondusif mengingat komplek perkantoran bupati bukanlah tempat resmi balapan dan juga menganggu pengguna lainnya.

“Kita bubarkan kegiatan yang mengundang keramaian untuk pencegahan penyebaran COVID-19. Dan juga agar terciptanya situasi aman dan kondusif bagi pengguna jalan lainnya,” katanya.

Puluhan pemuda di Muaro Jambi terjaring razia balap liar. (Foto: Eric/Jambisiber)

Lanjutnya, puluhan pemuda yang terjaring razia ini diberikan arahan dan pembinaan, agar tidak mengulangi aksi yang dapat membahayakan baik nyawa pembalapnya maupun orang lain.

“Tak hanya itu aksi balap liar ini juga banyak mengundang masa yang membuat suatu kerumunan, hal ini tentunya tidak dibenarkan, karena saat ini masih dalam upaya pencegahan penularan Covid19. Aksi pembubaran berjalan aman dan terkendali tanpa adanya upaya perlawanan.” pungkasnya.***

Reporter: Eric

Baca Juga:   BLT Tak Tepat Sasaran, Warga Teluk Duren Geruduk Kantor Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here