JSICOM, TANJABBARAT – Satu unit rumah kontrakan milik H. Sayuti di Jalan Pasar Lrg. 2 RT 11 Dusun Pasar Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat (30/10/20) sekitar pukul 22.55 WIB hangus terbakar.

Akibat kebakaran itu satu dari warga Saur Siantuti yang melakukan pemadaman mengalami luka bakar seluruh tubuh dengan kondisi 80 persen.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH melalui Kapolsek Betara AKP S Harefa, SE, MM membenarkan ada kebakaran tersebut.

“Bagian yang terbakar kamar milik korban dan api dapat dipadamkan sekira pukul 23.45 WIB dengan bantuan masyarakat menggunakan alat manual ember,” sebutnya dikonfirmasi via ponsel, Sabtu (31/10/20).

AKP Harefa mengungkapkan saat terjdi kebakaran rumah dalam keadaan kosong, istri penghuni rumah Mely Sahara (26) pergi ke Tanjung Mas, Desa Lubuk Terentang. Sementara suaminya Januar Virista (33) tengah kerja di PetroChina.

Sebelum meninggalkan rumah sekira pukul 21.00 WIB Mely Sahara sempat menghidupkan lilin untuk penerangan karena saat itu listrik padam sejak magrib.

“Keterangan korban lilin diletak sudut pintu kamar diatasnya ada tergantung mukena, karena takut sendirian lalu buru-buru keluar rumah rencana menginap di rumah temannya di Tanjung Mas, Desa Lubuk Terentang,” ujarnya.

“Sementara kerugian matrial belum dapat ditafsir. Korban yang alami luka bakar dirujuk ke rumah sakit” timpalnya.***

Baca Juga:   Petani Sawit di Jambi Keluhkan Harga TBS Terus Merosot, Berikut Harga Terbarunya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here