Beranda Batanghari Modus Pura-Pura Beli, Pencuri Laci Toko Dibekuk

Modus Pura-Pura Beli, Pencuri Laci Toko Dibekuk

1474
JAMBISIBER, Batanghari – Imbauan kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaannya. Sebab kejahatan kerap terjadi ketika situasi dan kondisi dalam keadaan lengah.
Seperti yang terjadi di Warung Bujang Lena Desa Simpang Aur Gading RT 01 RW 01 Kecamatan Batin XXIV, Batang Hari. Warung tersebut disusupi maling saat penjaga warung sedang lengah.
Menurut keterangan warga, pencuri masuk dengan modus pura-pura membeli. Melihat kondisi sepi, pencuri langsung mengambil uang di laci toko sekitar Rp600 ribu. Na’asnya pencuri tertangkap basah oleh pemilik warung. Pelaku langsung dibekuk.
Wargapun ramai berdatangan, menghampiri keributan. “Saya kira ada apa, ternyata pencuri. Massa yang datang dan mengetahui pencuri, langsung memukul pelaku bergantian,” terang Dedi warga setempat.
Beruntung warga langsung mengamankan dan melapor ke Polsek Batin XXIV dan langsung membawa pelaku ke Mapolsek.
Kejadian ini terjadi pada Senin (9/12) malam, sekira pukul 20.30 WIB. Tersangka bernama Aldo Iswari beralamat di RT 08 RW 01 Kelurahan Muara Jangga. Dan kini pelaku telah diamankan di Polsek Batin XXIV untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Atas kejadian ini, warga diminta untuk selalu waspada dengan berbagai tindak kriminal. Terlebih kejahatan muncul bukan hanya karena ada niat, tetapi juga ada kesempatan. Waspadalah! (den)
Baca Juga:   110 Aparatur Desa di Batanghari Ikuti Bimtek Siskeudes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here